Berita Palembang

New Honda BeAT Street eSP Tampil Beda dengan Warna Baru, Ekspresi Khas Anak Muda

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

New Honda BeAT Street eSP Tampil Beda dengan Warna Baru, Ekspresi Khas Anak Muda
ISTIMEWA
Mekanik menyiapkan rangka New Honda BeAT Street eSP di pabrik. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya, dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho. Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.
New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black. (ISTIMEWA)

Baca: 10 Potret Cantiknya Adiba Khanza, Putri Umi Pipik yang Beranjak Dewasa, Sudah Punya Pacar?

Baca: Diganggu Orang tak Dikenal dan Spam Jahat? Lindungi WhatsApp dengan 5 Cara Mudah & Praktis Ini

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyampaikan bahwa New Honda BeAT Street eSP merupakan pilihan yang cocok untuk pengendara yang hobi menjelajah di berbagai medan jalan.

“New Honda BeAT Street eSP didesain untuk pengendara yang hobi adventure, tampilan New Honda BeAT Street eSP yang anti mainstream dibandingkan skutik lain di kelasnya membuat New Honda BeAT Street eSP akan lebih memikat perhatian setiap calon penggunanya,” ungkap Ronny, Kamis (8/11/2018).

Saat ini, Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved