Piala AFF Futsal 2018

Live Streaming MNC TV & Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF Futsal 2018

Timnas futsal Thailand menang melawan timnas futsal Vietnam pada laga terakhir Grup B Piala AFF Futsal 2018, Rabu (7/11/2018) sore.

Live Streaming MNC TV & Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF Futsal 2018
Indosport
Timnas Futsal Indonesia1 

Siaran langsung & live streaming semifinal Piala AFF Futsal 2018 ada di MNCTV dan Youtube MNC TV mulai pukul 11.00 WIB.

Link live streaming MNC TV Timnas futsal Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF Futsal 2018 dapat diakses pada bagian akhir berita.

Di Semifinal Piala AFF Futsal 2018, Thailand sebagai juara grup B akan menghadapi Indonesia sebagai runner up grup A, sementara Vietnam akan menghadapi Malaysia yang keluar sebagai pemuncak Grup B.

Timnas futsal Thailand menang melawan timnas futsal Vietnam pada laga terakhir Grup B Piala AFF Futsal 2018, Rabu (7/11/2018) sore. Sempat bermain imbang pada babak pertama, Thailand bangkit di babak kedua dan berbalik unggul. Bahkan dua dari gol Thailand dicetak melalui tendangan bebas cantik.

Baca: Link Live Streaming & Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal 2018 Timnas Indonesia vs Thailand

Baca: Hasil Akhir Timnas Thailand vs Vietnam di Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Thailand di Semifinal

Sebelumnya, Timnas futsal Indonesia menang dengan skor 13-0 atas Kamboja pada laga pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 dan lolos ke semifinal, Rabu (7/11/2018).

Timnas futsal Indonesia sebenarnya hanya butuh hasil imbang kontra Kamboja untuk lolos ke semifinal Piala AFF Futsal 2018, tetapi justru menang hingga 13-0.

Main di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kabupaten Sleman, selepas jeda ada beberapa gol tercipta hasil kreasi pemain Indonesia.

Dilansir dari bolasport.com, pada babak pertama, timnas futsal Indonesia unggul cepat tetapi menghadapi perlawanan yang gigih dari Kamboja.

Trio Sunny Rizky, Bambang Bayu Saptaji (BBS), serta Al Fajri Zikri membuat kerja sama apik pada menit kedua untuk terciptanya gol pertama Indonesia.

Bola dari Sunny diumpan ke BBS lalu disodorkan ke Al Fajri yang diakhiri dengan sepakan keras dan kiper timnas futsal Kamboja gagal menangkapnya.

Baca: Jessica Iskandar Sebut Kekasih Ayu Ting Ting Sudah Beristri, Inikah Keluarga Fransen Susanto?

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved