Lapor Mang Sripo

Kapan SK Guru Honor Kami Keluar

Untuk Dinas Pendidikan Palembang, sampai sekarang beberapa dari kami yang berstatuskan guru honor belum memiliki SK. Padahal, tak sedikit dari kami

Kapan SK Guru Honor Kami Keluar
Humas Pemprov Sumsel
Ilustrasi - Gubernur Alex Noerdin saat menyerahkan SK Honorer kepada salah satu guru di PSCC Palembang. 

Untuk Dinas Pendidikan Palembang, sampai sekarang beberapa dari kami yang berstatuskan guru honor belum memiliki SK. Padahal, tak sedikit dari kami yang sudah mengajar bertahun-tahun.

Mohon perhatikan nasib kami, pak. Apalagi, kami-kami yang tua ini sulit naik tingkat ke PNS lantaran kabarnya tidak ada lagi tes penerimaan CPNS untuk yang sudah tua.
0812781568xx

Jawaban
Guru-guru yang belum mendapatkan SK tidak termasuk dalam data dapodik. Jadi, kita mendorong kepada guru yang belum mendapatkan SK untuk segera mengurus data diri untuk dimasukkan ke dalam data dapodik. Kami sudah dua kali menertibkan SK, berdasarkan data yang ada dalam dapodik. Terkait masalah adanya data guru yang sudah meninggal, pensiun atau berhenti masih termasuk di dalam data dan mendapatkan SK kita akan memverifikasi ulang. (axl)

Ahmad Zulinto
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved