Lapor Mang Sripo

Ingin jadi Atlet Difabel

Saya memiliki keluarga penyandang difabel, kakinya tinggal satu. Saya tak ingin keluarga saya itu putus asa, dan dia juga masih memiliki semangat

Ingin jadi Atlet Difabel
SRIPOKU.COM/RESHA
Ilustrasi - Atlet Difabel Sumsel yang berlaga di Asian Para Games 2018 Yuni (Baju merah), saat mengikuti serangkaian agenda Tali Asih dan kerjasama pembinaan antara National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel dan Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Budi Perkasa Palembang, Rabu (31/10/2018) 

Saya memiliki keluarga penyandang difabel, kakinya tinggal satu. Saya tak ingin keluarga saya itu putus asa, dan dia juga masih memiliki semangat untuk berguna.

Karena ia terinspirasi dari para atlet Sumsel yang bertarung di Asian Para Games 2018 lalu, apakah dia bisa menjadi seorang atlet difabel? Dan bagaimana caranya? Terima kasih.
0857837384xx

Jawaban
Tidak ada syarat untuk menjadi atlet. Yang pastinya, dia penyandang disabilitas/difabel. Kedua, dia punya kemampuan/kemauan yang kuat. Terakhir kalau dia masih muda dan belum memiliki pengalaman, bisa kita bina di National Paralympic Committee (NPC) Sumsel, tempat para atlet difabel bernaung.

Kami bisa mendatangi tempat keluarga bapak/ibu tadi, berkunjung silaturahim sekaligus memberi motivasi. Silahkan bapak/ibu menghubungi nomor saya di 082338111145 atau datang ke Sekretariatan kami di Jalan Bangau 5 Komplek OPI 2 Blok C Nomor 20. (mg5)

Ryan Yohwari
Ketua Umum NPC Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved