Berita Palembang

Asus ZenFone Max Pro M1 Hadir di Palembang, Jadi Varian Terkuat, Ini Keunggulannya

Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018

Asus ZenFone Max Pro M1 Hadir di Palembang, Jadi Varian Terkuat, Ini Keunggulannya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Model menujukkan varian terbaru ponsel pintar ASUS, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini produsen gawai asal Taiwan, ASUS kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1.

Head of Public Relations Asus Indonesia Muhammad Firman mengatakan ZenFone Max Pro M1 sama seperti varian sebelumnya dan juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya.

Baca: Demi Kemanusian Untuk Memenuhi Kebutuhan Pangan, Pembakaran Lahan Bisa Diawasi

"Sebagai salah satu pemain utama di industri gaming dan juga telekomunikasi mobile, ASUS tentunya sudah melihat tren yang terjadi di pasaran dan menghadirkan solusinya bagi para pengguna,” ujarnya pada acara Azun ZenFone Max Pro M1 Media Gathering di Palembang, Kamis (08/11/2018).

Ada tiga varian smartphone seri ZenFone Max Pro M1 yang dirilis. Versi pertama adalah yang hadir dengan RAM 3GB dan storage 32GB versi yang diperkuat dengan RAM 5GB dan storage 64GB, dan yang terbaru adalah seri RAM 6GB dengan storage 64GB.

Baca: Berdasarkan Data Penerima PKH, Jumlah Masyarakat Miskin di Empatlawang Mengalami Penurunan

"Semuanya sudah diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa tinggi, namun efisien dalam penggunaan energi," jelasnya.

Dia menambahkan sartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar yakni berukuran 6 inci.

Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya.

Baca: Curah Hujan Tinggi, Warga Pagaralam Harus Waspadai Titik-Titik Rawan Longsong Ini

Performa tinggi yang ditawarkan akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

“Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami 'Limitless Gaming' yang sebenarnya," tambah Firman.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved