Lapor Mang Sripo

Tertibkan Oknum Pembuang Sampah di Tugu KB

Tugu KB Kertapati kini tak indah lagi. Semakin hari, semakin banyak sampah yang ada di sana. Padahal sudah jelas lokasi tersebut bukan tempat

Tertibkan Oknum Pembuang Sampah di Tugu KB
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Sampah menumpuk di Taman Tugu KB Kelurahan 7 Ulu Kelurahan Seberang Ulu 1 Palembang, Kamis (11/10/2018). 

Tugu KB Kertapati kini tak indah lagi. Semakin hari, semakin banyak sampah yang ada di sana. Padahal sudah jelas lokasi tersebut bukan tempat pembuangan sampah.

Untuk itu, kami berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bisa membuat semacam aturan tegas sehingga tidak ada lagiyang membuang sampah di kawasan ini. Kan malu jika dilihat pengendara yang melintas mengingat di jalur ini salah satu kawasan yang menghubungkan Palembang dengan daerah lain.
0852107740xx

Jawaban
Kita kini memang tengah menggodok Perda Sampah guna menimbulkan efek jera serta meminimalisir warga yang masih membuang sampah sembarangan. Nantinya, hukumannya kurungan tiga hari sampai denda 12 juta rupiah, namun ini masih dalam bahasan dan akan disosialisasikan pabila disetujui semua pihak terkait,. (mg4)

Faizal AR
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved