Berita Palembang

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Amanzi Waterpark Siapkan Kejutan Seru Bertajuk Funtastic7 Treasure Hunt

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Amanzi Waterpark siapkan Kejutan seru bertajuk Funtastic7 Treasure Hunt.

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Amanzi Waterpark Siapkan Kejutan Seru Bertajuk Funtastic7 Treasure Hunt
ISTIMEWA
Keseruan pengunjung saat bermain air di Amanzi Waterpark yang terletak di kawasan Citra Grand City Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Rayakan Ulang Tahun ke-7, Amanzi Waterpark siapkan Kejutan seru bertajuk Funtastic7 Treasure Hunt.

Kegiatan yang akan digelar selama empat hari mulai dari tanggal 17 hingga 20 November 2018 tersebut diharapkan bisa mendatangkan 15 ribu pengunjung.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia mengatakan,  pengunjung yang datang khusus di tanggal tersebut akan diajak berpetualang dengan beragam permainan seru dari setiap pos-pos yang akan menghasilkan poin.

“Poin tersebut akan dikumpulkan untuk meraih hadiah yang sudah kami siapkan mulai dari sepeda, TV LED, smartphone, rice cocker, dan puluhan elektronik lainnya,” ujar Melisa, Rabu (07/11/2018).

Amanzi Waterpark yang terletak di kawasan Citra Grand City Palembang
Amanzi Waterpark yang terletak di kawasan Citra Grand City Palembang (ISTIMEWA)

Baca: 8 Gunung Berapi dengan Letusan Hebat, Sampai Bisa Lenyapkan Isi Bumi, Di Indonesia Ada 2!

Baca: Berita Palembang: Kepulan Asap Hitam Muncul dari Lantai 2 Rumah Makan di Palembang

Dia melanjutkan keseruan petualangan pencarian harta karun di Amanzi dipastikan akan dibanjiri hadiah menarik yang bisa dibawa pulang setiap harinya.

"Acara juga akan dimeriahkan dengan beragam hiburan menarik seperti Zimbacoustik, Magician, Cosplay, Badut, dan Violin," lanjutnya.

Dijelaskan Melisa, puncak perayaan Funtastic 7 Treasure Hunt ini nantinya juga bertepatan dengan peluncuran kartu member Amanzi yang bekerjasama dengan e-Money Bank Mandiri.

Banyak benefit yang akan didapatkan apabila memiliki e-Money Amanzi member ini.

Mulai dari diskon khusus 20 persen, berlaku selama satu tahun, diskon 20 persen untuk berbelanja di distro Amanzi, cashback 10 persen setiap melakukan transaksi top up saldo e-Money di Amanzi Waterpark untuk 10 orang pertama.

"Selain itu juga pengguna e-Money Amanzi akan selalu mendapatkan kejutan promo khusus yang tak kalah menarik,” jelas Melisa.

Selain uang elektronik, khusus di tanggal 17-20 November juga akan dibanjiri promo tiket masuk dengan diskon hingga 50 persen. Untuk bisa menikmati penawaran tersebut pengunjung hanya perlu membeli tiket langsung melalui aplikasi Traveloka dan TCash Telkomsel.

“Pengunjung Amanzi memang selalu menggunakan promo khusus dari Traveloka dan Tcash karena harga tiket masuknya jauh lebih murah dari harga tiket regular yang dibeli langsung di kasir Amanzi." kata Melisa.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved