Berita Palembang

Herman Deru Apresiasi Forum CSR Sumsel, Datangkan Rhenald Kasali-Moeldoko

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyatakan apresiasinya pada serangkaian acara yang digelar Forum CSR Kessos Sumsel

Herman Deru Apresiasi Forum CSR Sumsel, Datangkan Rhenald Kasali-Moeldoko
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua Kompas Gramedia Sumsel Hadi Prayogo melakukan salam kompak dengan mengepalkan tinju disaksikan Ketua Forum CSR Sumsel Riantoni Natakusuma dan pengurus Forum CSR lainnya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumsel H Herman Deru menyatakan apresiasinya pada serangkaian acara yang digelar Forum CSR Kessos Sumsel, bersamaan dengan pelantikan pengurus baru 2018-2022.

Antara lain dengan mendatangkan pakar marketing Rhenald Kasali dan Kepala Staf Presiden Jokowi, Moeldoko, 28 November mendatang.

Hal itu diungkap Herman Deru saat menerima audensi pengurus baru Forum CSR Sumsel yang diketuai Rianthoni Nata Kusuma dan jajaran seperti Wakil Ketua Hadi Prayogo yang juga Ketua Forum KG Sumsel, Sekper Bank SumselBabel Faisol Sinin, DR Sri Rahayu yang juga dosen UMP, dan Abdullah Rasjid yang juga Dekan FE Unpal.

Hadir juga penasihat KH Amirduddin Nahwari yang juga staf khusus Gubenur Sumsel dan Kadinsos Sumsel Rosyidin Hasan.

Dalam kesempatan itu Riantoni mengungkapkan pengurus baru Forum CSR meminta kesediaan Herman Deru untuk melantik.

“Bersama pelantikan kami akan gelar seminar nasional social entrepreneurship yang dihadiri pakar marketing Rhenald Kasali,” katanya.

Forum CSR ini berdiri di bawah naungan Kementrian Sosial dengan Ketua Umumnya adalah Gusti Pambayun yang putri Sri Sultan Hamengku Buwono X juga Gubernur DIY. Dalam rangkaian pelantikan itu akan dihadiri 1.000 orang anggota organisasi yang bekerjasama dengan Forum CSR Sumsel.

Sementara itu juga bekerjasama dengan Universitas Sriwijaya dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menggelar Kuliah Umum Kastaf Kepresidenan yang juga Ketua Umum HKTI Jenderal Purn Moeldoko.

“Kami juga akan menggiatkan gerakan One Day One Thousand (sehari seribu rupiah,Red) untuk membantu masyarakat tidak mampu,” kata Riantoni.

Dalam kesempatan itu Herman Deru mengungkapkan saat dirinya menjadi Bupati OKU Timur (2003-2013) sempat menggerakkan kegiatan kepedulian sosial perusahaan.

Halaman
12
Penulis: Hadi Prayogo
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved