News Video Sripo

Video Jangka Waktu Panjang, Alfredo Fokus Amankan 2 Laga Kandang Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengakui, dirinya cukup beruntung memiliki waktu satu minggu sebelum laga melawan PS Barito Putera di Stadion

Laporan Wartawan Sripoku.com , Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- -Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengakui, dirinya cukup beruntung memiliki waktu satu minggu sebelum laga melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Senin (12/11/2018) mendatang. Walaupun rentang waktu itu cukup sempit melihat dirinya baru beberapa pekan didapuk untuk menangani tim.

“Saya pikir waktu kita di minggu ini bisa penuh, jadi saya bisa manfaatkan untuk tim agar bisa jalan dengan bagus,” ujarnya usai sesi latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya Senin (5/11/2018).

Pelatih asal Argentina ini mengatakan, dirinya harus fokus untuk mencuri poin di setiap laga sisa agar bisa memperbaiki posisi klasemen saat ini. Setidaknya, 2 laga kandang dari total 5 laga sisa, mereka harus mengamankan poin penuh dihadapan publik pendukungnya sendiri.

“Sekarang ga bisa hilang poin lagi. Kalau kita mau kesempatan untuk selamat harus dapat 2 kali poin penuh di kandang,” tegasnya.

Namun, bukan berarti mereka bisa melupakan 3 laga sisanya. Sebab, jalan yang akan dilewati oleh Laskar Wong Kito saat ini sudah berat mengingat selisih poin di papan bawah saat ini sangat kecil sehingga akan terjadi salip-menyalip antar tim tersebut.

“Semua berat buat kita, tapi kita sudah tau semua kita anggap final,” jelasnya.

Sementara itu, skuat sudah mulai berlatih kembali di Stadion Bumi Sriwijaya Senin sore. Minus Teja Paku Alam, Alfredo lebih menitik-beratkan latihan bagaimana bermain mendominasi disertai passing ball yang terus bergerak per individunya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved