Mitsubishi Menghadirkan "Produk Kecantikan" Mobil

Keenam produk tersebut adalah water repellent, antibacterial air freshener dan evaporator cleaner, diesel fuel S.C

Mitsubishi Menghadirkan
https://otomotif.kompas.com/read
MMKSI memperkenalkan produk perawatan dan keamanan bagi produk kendaraan Mitsubishi(MMKSI) 

SRIPOKU.COM - Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan, Mitsubishi menghadirkan rangkaian produk perawatan kendaraan. Enam produk perawatan kendaraan ini dikenalkan pada awak media beberapa waktu lalu.

Keenam produk tersebut adalah water repellent, antibacterial air freshener dan evaporator cleaner, diesel fuel S.C dan gasoline fuel S.C, engine flush dan engine oil treatment, long life coolant dan super max coolant, dan terakhir brake cleaner.

Department Head of After Sales Marketing and Development Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan mengungkapkan, keenam produk chemical ini sudah bisa didapat di diler resmi Mitsubishi terdekat.

Water repellent misalnya, adalah produk chemical untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat. Aplikasi produk ini mampu menghadirkan efek daun talas pada permukaan kendaraan saat terpapar hujan dan mencegah pembentukan jamur.

“Pemakaiannya mudah. Cuci kendaraan terlebih dahulu lalu aplikasikan cairan ini ke seluruh permukaan bodi kendaraan. Setelah itu lap dengan kain kering,” ucap Ronald.

Baca juga: Mitsubishi Mirage Game Over

MMKSI MMKSI memperkenalkan produk perawatan dan keamanan bagi produk kendaraan Mitsubishi
Produk antibacterial air freshner dan evaporator cleaner digunakan untuk menjaga udara yang keluar dari sistem pendingin tetap baik, bersih dan sehat. Misal konsumen gemar membawa makanan dengan bau menyengat, seperti durian, produk ini bisa mengatasi bau-bauan tersebut.

Produk diesel fuel S.C dan gasoline fuel S.C digunakan untuk menjaga sistem bahan bakar tetap bersih dan berdampak pada konsumsi bahan bakar tetap efisien. Produk ini terbagi masing-masing untuk bahan bakar bensin dan solar.

Produk engine flush dan engine oil treatment digunakan membantu membersihkan sisa oli saat melakukan penggantian oli. Produk ini dapat menjaga kualitas oli yang digunakan.

Produk cairan pendingin long life coolant dan super max coolant digunakan untuk perlindungan sistem pendingin dari korosi.

Halaman
12
Tags
Mitsubishi
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved