News Video Sripo

Video Jenazah Korban Lion Air JT 610 Tiba di Palembang

Jenazah Korban pesawat Lion Air JT 610 yang berasal dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atas nama Candra Kirana (29) tiba di Bandara SMB II

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- - Jenazah Korban pesawat Lion Air JT 610 yang berasal dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atas nama Candra Kirana (29) tiba di Bandara SMB II via penerbangan Batik Air sekitar pukul 07.20 WIB melalui terminal cargo Palembang, Sabtu (03/11/2018) pagi.

Jenazah diiringi oleh keluarga dari Jakarta yang berangkat pukul 3 pagi, rencananya jenazah Candra Kirana langsung dimakamkan hari ini di Desa Bhayangkara Kabupaten Pali sesuai permintaan keluarga.

"Pulang hari ini mungkin langsung dimakamkan,"ujar Bayu saudara kandung Candra.

Menurut Bayu ia dan saudaranya tersebut baru saja liburan dari Pulau Bali, namun karena istrinya mengalami pendarahan kecil, ia terpaksa kembali ke Palembang lebih dulu dan sang adik beserta istrinya Cici Ariska (28) transit di Jakarta.

Dia menjelaskan Candra Kirana dan Cici Ariska seharusnya berangkat dari Jakarta pada 28 Oktober usai berbulan madu di Bali, namun sang adik berangkat dari Jakarta menuju Pangkal Pinang pada 29 Oktober, hari kejadiaan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Saat ini istri dari almarhum Candra masih berada di Jakarta untuk di Identifikasi lebih lanjut.

"Sementara ini jenazah Cici istri almarhum Candra masih diidentifikasi,"kata Bayu.

Candra Kirana merupakan satu dari tujuh warga Sumsel termasuk manifes Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Kabupaten Karawang Jawa Barat, dan jenazahnya tiba pertama di palembang.

7 penumpang Lion Air JT 610 asal Sumsel yakni Kabupaten PALI (Candra Kirana, Cici Ariska, Dadang, Asep), asal Kota Lubuklinggau (Rian Ariandi, Rapi Andrian) dan asal Kota Palembang (Rezki Amalia).

====

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved