Berita Palembang

Wanita Lansia Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jakabaring Palembang. Ini Identitas & Kronologinya!

Warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15/11 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakbaring, Palembang, mendadak Heboh.

Wanita Lansia Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jakabaring Palembang. Ini Identitas & Kronologinya!
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15/11 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang, mendadak Heboh. Pasalnya seorang wanita lanjut usia (Lansia) yakni Mawar (60) ditemukan tewas dengan leher digorok. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU. COM, PALEMBANG-- Warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15/11 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang, mendadak heboh.

Pasalnya seorang wanita lanjut usia (Lansia) yakni Mawar (60) ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di depan rumahnya, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 03.00.

Belum diketahui pasti motif meninggalnya korban. Namun dugaan kuat korban Mawar telah dibunuh oleh seseorang.

Walapun konisi pintu rumah saat ditemukannya korban tewas keponakannya sendiri yakni Edi (30), tak ada barang berharga yang hilang hilang rumah itu.

Baca: BREAKING NEWS: Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Diduga Dibunuh di Kawasan Jakabaring

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Palembang, Beredar Video Makan Bersama Terakhir Frans

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Palembang, Beredar Pesan Terakhir Fransiskus di Grup Whatsapp

Ketika ditemui Edi (30), menuturkan penemuan mayat bibinya Mawar, berawal saat ia besama ibu kandungnya Yapa (62), bangun pagi sekitar pukul 02.30, hendak memasak untuk berjualan nasi uduk didepan rumah.

Kemudian mencari keberadan korban yang sudah tidak ada di rumah. "Awalnya ibu saya pak bangun pagi, lalu melihat bibi sudah idak ada lagi sebelah ibu. Ibu saya juga mengira korban sedang di WC dikira mandi. Namun setelah dipanggil tidak ada.

Kemudian ibu saya pun membangunkan saya. Jadi kami mencoba cari di luar rumah,” ungkap Edi ketika ditemui di lokasi kejadian. Betapa kagetnya, ia melihat korban sudah terbujur kaku di dekat jemuran baju dan pohon pisang dengan kondisi bersimbah darah serta luka gorok di leher “ panik pa, kami saat itu. Melihat korban kondisi mengenaskan. Saat ditemukan kondisi sudah meninggal dekat jemuran
baju. Luka di leher,” katanya.

Lihat video streamingnya di bawah ini:

Lanjut Edi. setahu dirinya korban tidak memiliki musuh. “Tidak ada musuh. Dia memang sudah sakit Kencing manis, keluar rumah pun sudah jarang. Kami berharap polisi cepat mengungkap kasus ini,”ungkap Edi sambil mengatakan korbon berstatus Janda.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi.

"Benar adanya kejadian itu. Korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim Polresta Palembang,” ungkapnya.

===

Baca: Ini 10 Potret Thalasya, Selebgram Mirip Tokoh Animasi Tapi Dituding Editan, Ternyata Identitasnya

Baca: Selain Sule, 4 Komedian Sukses Ini Juga Sempat jadi Pedagang, dari Jual Korang hingga Jualan Combro

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved