SFC Update

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC bak Elang yang kelaparan, berambisi mencuri poin di setiap laga tandang yang dilakoninya. Bidikannya pun kali ini

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/RESHA
Striker Sriwijaya FC Rizsky Dwi Ramadhana. 

Laporan wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC bak Elang yang kelaparan, berambisi mencuri poin di setiap laga tandang yang dilakoninya. Bidikannya pun kali ini jatu di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini melakoni laga ke-29 Liga 1 2018, Jumat (2/11/2018) malam. Meskipun tanpa dua penggawanya, yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi karena dipanggil ke Timnas, namun mereka tetap bernafsu untuk mencuri poin agar posisi mereka di papan klasemen bisa berubah.

Baca: Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Alfredo Vera Optimis Sriwijaya FC Menang

“Kita datang ke sini untuk menang, untuk curi poin minimal satu poin. Kalau bisa 3 poin,” ucap Striker Lokal Sriwijaya FC Rizsky Dwi Ramadhana, jelang pertandingan.

Hal tersebut beralasan. Pasalnya, jika mendulang poin penuh maka mereka bisa naik 3 strip dan menjauhi zona degradasi. Seperti yang diketahui, saat ini Hyunkoo cs tengah berada di peringkat ke-15 papan klasemen sementara.

Baca: Jumat Bukan Hari Terbaik Persela vs Sriwijaya FC, Klik Link Live Streaming Prediksi Skor dan Line Up

Namun, lagi-lagi jalan tersebut tak bisa dilakukan dengan mudah. Lawannya kali ini, memiliki taji di kandang sendiri, alias tak terkalahkan.

Betapa tidak, berdasarkan rekam jejak di kompetisi musim 2018, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu telah membukukan 8 kali menang dan 6 kali imbang dari 14 laga kandang, dengan total 27 laga yang telah dilakoni.

Baca: Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Aji Santoso Optimis Pasukannya Bisa Kalahkan SFC

Bahkan PSM Makassar yang saat ini sementara berada di pemuncak klasemen, berhasil ditahan imbang oleh Persela Lamongan dengan skor 1-1, Jumat (10/8/2018) lalu. Begitupun dengan Persija jakarta yang saat ini berada di posisi runner-up sementara, pernah ditumbangkan di Stadion Surajaya itu dengan skor 2-0, Minggu (20/5/2018).

Namun, rekor tersebut tak diambil pusing oleh Eki, sapaan akrab Rizsky Dwi Ramadhana. Baginya, pemain lebih terfokus pada bagaimana bertanding dengan baik sesuai instruksi dan arahan pelatih mereka, Angel Alfredo Vera.

“Fokus kita buat kerja keras dan perbaiki posisi. Setiap pertandingan harus kerja keras dan menang,” jelasnya.

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (PG), Arif Satria, Samsul Arifin, Wallace Costa Alves (C), Ahmad Subagja Basith, Dendi Sulistiawan, Diego Assis Figueiredo, Gian Zola, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji, Ahmad Birrul Walidain. 
Pelatih: Aji Santoso.

Sriwiijaya FC (4-4-3): Teja Paku Alam (PG), Jeki Arisandi, Alan Hendrique, Goran Gancev, Ahmad Faris, Roby Andika, Yuu Hyunkoo, M. Ridwan, Nur Iskandar, Rizsky Dwi Ramadhana, Esteban Vizcarra.
Pelatih: Angel Afredo Vera.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved