Bank Sumsel Babel (BSB) Serahkan Bantuan Tali Kasih untuk Keluarga Mantan Direksi dan Pegawai

"Bantuan tersebut diberikan bagi 108 orang penerima dengan masing-masing uang santunan sebesar Rp500 ribu," ujar Direktur Pemasaran BSB

Bank Sumsel Babel (BSB) Serahkan Bantuan Tali Kasih untuk Keluarga Mantan Direksi dan Pegawai
Bank Sumsel Babel
Ilustrasi 

Berita Palembang: Bank Sumsel Babel (BSB) Serahkan Bantuan Tali Kasih

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang HUT ke-61, Bank Sumsel Babel (BSB) menyerahkan santunan sebesar Rp540 juta untuk keluarga mantan direksi dan pegawai serta pensiunan perusahaan.

"Bantuan tersebut diberikan bagi 108 orang penerima dengan masing-masing uang santunan sebesar Rp500 ribu," ujar Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo melalui rilis resmi kegiatan silaturahmi dan pemberian tali kasih di Kantor Pusat BSB Jakabaring Palembang, Kamis (01/11/2018).

Dia mengatakan, selain memberikan bantuan BSB juga melakukan kegiatan Tali Kasih dan silaturahmi dengan ahli waris para pendiri perusahaan.

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian perusahaan serta untuk
menghormati dan mengenang jasa para pegawai yang telah banyak mencurahkan waktunya dan membaktikan dirinya demi kemajuan perusahaan.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya. Begitu pula BSB tidak akan melupakan jasa pendiri perusahaan perbankan ini," ujar Antonius.

Dia menambahkann sebelumnya manajemen bank pembangunan daerah (BPD) ini juga melakukan kunjungan ke beberapa makam para pendiri BSB baik yang berada di kota Palembang maupun di wilayah kerja lain.

"Untuk di Palembang kami melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Palembang," katanya.

====

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved