Berita Palembang

Berita Palembang: Rumble Asal Bali Hadir di Palembang, Owner Brand Drummer Jerinx SID

Bagi penggemar pakaian, jaket, aksesoris bermerk Rumble asal Bali, kini telah hadir kantor cabangnya Rumble Villanins Palembang

Berita Palembang: Rumble Asal Bali Hadir di Palembang, Owner Brand Drummer Jerinx SID
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Chandra Putra Binatama, Owner Cabang Rumble Villanins Palembang (mengenakan kacamata hitam kedua dari kanan) bersama para Outsider fansnya SID menunjukkan video call dengan Jerinx SID pada soft opening, Kamis (1/11/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bagi penggemar pakaian, jaket, aksesoris bermerk Rumble asal Bali, kini telah hadir kantor cabangnya Rumble Villanins Palembang di Jl Jenderal Sudirman No 3106 A KM 3,5 seberang SMAN 3 Palembang.

"Ini merupakan distro Rumble yang pertama di Sumatera. Seluruh marchandise, topi, baju, jaket, bandana, aksesoris, kaos kaki merek Rumble kita sediakan di sini. Brand ini ownernya drummer Jerinx SID (Superman Is Dead) di Bali yang sebentar lagi kita akan video call dengan beliau," ungkap Chandra Putra Binatama, Owner Cabang Rumble Villanins Palembang pada soft opening, Kamis (1/11/2018).

Chandra optimis merek ini memiliki pangsa pasarnya awam dari seluruh segmen, namun kebanyakan anak band, punk rock, yang peduli lingkungan.

"Target penjualan tergantung peminat. Kalau di Bali lumayan. Makanya kita coba di Sumatera. Barang-barang di sini harganya kisara Rp 180 ribu hingga Rp 800 ribu. Kacamata yang paling mahal. Produknya original lokal Indonesia. Brandnya juga dari Indonesia. Jerinx sebagai Brand ambassador Dickies, Vans, Nixon. Sedangkan brand pendukung dari Bali lainnya Electrohell, Suicideglam, Pukurata, dan Daddyodice. Namun untuk sementara yang ada di toko baru Rumble, Rumble Girl, Suicideglam, Pukurata," jelasnya.

Pitex, mewakili fansnya SID yang namanya Outsider atau Lady Rose menyambut baik kehadiran Rumble Villanins di Kota Palembang.

"Senang bisa lihat langsung dan memilih barangnya. Selama ini order online. Dengan adanya Rumble di Palembang jadi lebih dekat. Harga tidak ada selisih harga. Dak tentu, sekitar Rp 500 ribu dalam sebulan beli baju. Jumlah outsider di Sumsel banyak lebih dari 1.000. Tapi gak tidak tiap bulan juga," kata Pitex.

Jerinx SID dalam video callnya kepada Sripoku.com mengatakan ditujuknya Palembang sebagai cabang Rumble karena menilai bertemu dengan partner yang kuat.

"Dulu di Medan sempat ada kerjasama, Rumble narok di beberapa toko. Kami nggak ingin cuma nitip barang, tapi punya koneksi yang bagus, ada value lain di luar perbisnisan. Yang itu susah diwujudkan bila tidak ketemu dengan tim yang selaras pemikirannya. Dan ketika bertemu dengan Chandra dkk, ternyata kita punya beberapa visi yang sama tentang bisnis, tentang gaya hidup, lingkungan. Intinya di Palembang, kami dapat tim yang pas. Sebenarnya banyak yang nawarin di kota-kota lain, cuma Palembang kami lihat mereka juga pemikirannya selaras dengan kami di Bali. Cara kami berbisnis tidak akan jauh berlawanan," kata Jerinx SID.

====

Baca: Herryanto, Lurah 7 Ulu Palembang Bertekad Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai & Masyarakat

Baca: Sebelum Hilang, Sopir Taksol Bawa Tiga Orang Penumpang Laki-Laki & Minta Dipantau Lewat WA Group

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved