Lapor Mang Sripo

Minta DPR Ikut Terlibat Jalan Tanjung Bubuk Kelurahan Bukit Baru

Kepada DPRD Palembang, mohon sekiranya ikut membantu kami terkait problem Jl Tanjung Bubuk Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Minta DPR Ikut Terlibat Jalan Tanjung Bubuk Kelurahan Bukit Baru
Sripoku. com /Yandi Triansyah
Jalan Tanjung Bubuk baru sebulan diperbaiki sudah rusak, Minggu (2/9/2018) 

SRIPOKU.COM - Kepada DPRD Palembang, mohon sekiranya ikut membantu kami terkait problem Jl Tanjung Bubuk Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Palembang yang sekarang sudah rusak kembali. Padahal, belum lama diperbaiki.

Berita Lainnya:
Jalan Tanjung Bubuk Dibangun Kembali Rusak DPRD Panggil Kontraktor & PUPR

Ruas jalan sudah mulai banyak yang amblas, hingga kerusakan mencapai bagian atas jalan. Dikhawatirkan jika kondisi ini terus terus dibiarkan bukan tak mungkin jalan terus mengalami kerusakan. Akibatnya, menyebabkan jalan mulai berlubang di beberapa titik ruas jalan.

Mungkin, pihak DPRD Palembang bisa menemui kontraktor jalan yang mengurus. Sehingga, bisa ada jalan keluar demi mulusnya kembali jalan kami ini.
0823775374xx

Jawaban
Kita akan meminta keterangan terkait laporan masyarakat mengenai Jl Tanjung Bubuk yang sudah mengalami kerusakan. Akan kita panggil kontraktornya kenapa bisa jalan itu selesai dibangun, tapi mengalami kerusakan.

Selain kontraktor, kita juga akan memanggil pihak PUPR untuk menanyakan hal yang sama. Kami mau mendengar dulu sebab jalan itu rusak. Jika nantinya ditemukan kesalahan, kami tak segan segan menuntut perbaikan jalan lagi. (axl)

Ali Sya'ban
Ketua Komisi III DPRD Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved