Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh

Sahabat Walikota Pagaralam Diduga Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Tanjung Karawang

Korban pesawat Lion Air tersebut merupakan sahabat dekatnya yaitu Permadi Anggrimulja salah seorang Kepala Cabang Jasaraharja Group Babel.

Sahabat Walikota Pagaralam Diduga Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Tanjung Karawang
sripoku.com/anton
ilustrasi Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Tanjung Karawang 

Sahabat Walikota Pagaralam Diduga Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Tanjung Karawang

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Terkait kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di sekitar perairan Tanjung, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.33 WIB, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni sangat berduka.

Pasalnya kabar yang diterimanya, salah satu korban pesawat Lion Air tersebut merupakan sahabat dekatnya yaitu Permadi Anggrimulja salah seorang Kepala Cabang Jasaraharja Group Babel.

"Informasinya salah satu sahabat saya Permadi Anggrimulja menjadi korban. Sebab beliu terdaftar sebagai penumpang dipenerbangan Lion Air JT-610 tersebut," ujarnya.

Baca: Ditemukan Satu Jenazah di Sekitar Perairan Karawang, Tempat Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

 

Diceritakannya sahabat Wako tersebut berencana dalam waktu dekat akan ke Pagaralam. Namun sampai saat ini belum kesampaian.

Menyikapi musibah tersebut Walikota Pagaralam menyampaikan belah sungkawa atas kecelakaan yang dialami oleh pesawat Lion air tersebut.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Pagaralam saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah ini," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sripoku.com, Senin (29/10/2018), pada pukul 06.20 WIB pesawat take off dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Lalu pada pukul 06.33 WIB hilang kontak. Dan pukul 07.10 WIB Tug Boat AS Jaya II melihat dan melaporkan diduga pesawat Lion Air 610 jatuh di perairan Tanjung Karawang.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved