Berita Palembang

Dalam Waktu 4 Jam, Honda BMJ Motor Terjual 26 Unit Matik, Potong Tenor 3 Bulan, Hemat Rp 4 Jutaan

Pelanggan setia yang diundang ini berasal dari wilayah kerja Honda Bintang di Ilir Barat hingga Gandus diberikan suguhan hiburan musik.

Dalam Waktu 4 Jam, Honda BMJ Motor Terjual 26 Unit Matik, Potong Tenor 3 Bulan, Hemat Rp 4 Jutaan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Agus Suwito, Kepala Cabang Honda Bintang, didampingi Yosar Dilla Marta, BM Mega Finance Palembang, Area Manager Sumsel Babel Mega Finance Bambang Irawan menyerahkan hadiah doorprize kepada konsumen yang beruntung. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hanya dalam tempo empat jam, sebanyak 26 unit sepeda motor Honda matik berhasil terjual di Showroom Event Dealer Honda Bintang Mulia Jaya Motor Palembang, Jalan Brigjend Alamsyah Ratu Prawiranegara, Bukit Lama, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sabtu (27/10/2018).

"Pembelian pagi ini sudah 26 unit matik, segmen milenial makanya lebih digandrungi matik."

"Kita sudah mulai pukul 07.00 dengan senam sehat bersama Dealer Honda Bintang Mulia Jaya Motor, beli motor spesial angsuran dan uang muka murah apresiasi kepada pelanggan setianya yang rutin melakukan service, pembelian motor, juga para debitur yang lancar membayar iuran kendaraan setiap bulannya," ungkap Agus Suwito Kepala Cabang Honda Bintang, Sabtu (27/10/2018).

Gathering kali ini mengundang 150 pelanggan beruntung yang mendapat voucher sembako murah, diskon service gardan dan busi, voucher diskon serta voucher doorprize.

Sales Dealer Honda Bintang Mulia Jaya Motor Palembang menyerahkan sepeda motor kepada customer di Jalan Brigjend Alamsyah Ratu Prawiranegara, Bukit Lama, Ilir Barat I, Kota Palembang.
Sales Dealer Honda Bintang Mulia Jaya Motor Palembang menyerahkan sepeda motor kepada customer di Jalan Brigjend Alamsyah Ratu Prawiranegara, Bukit Lama, Ilir Barat I, Kota Palembang. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Pelanggan setia yang diundang ini berasal dari wilayah kerja Honda Bintang di Ilir Barat hingga Gandus diberikan suguhan hiburan musik.

Selain memberikan diskon, ada pula penawaran spesial berupa uang muka ringan dan potongan angsuran.

Beli unit Honda baru hingga akhir bulan mendapatkan penawaran potongan tenor tiga bulan atau hemat hingga Rp 4 jutaan.

"Program ini kita sesuaikan dengan momen Sumpah Pemuda sehingga kita berikan kemudahan bagi yang ingin memiliki kendaraan impian."

"Unit yang ikut dalam promo ini yakni Beat, PCX, Scoopy, Vario dimana penawaran dipotong tenor 3 bulan. Kalau tenor 29 jadi 26. 35 jadi 32."

"Bisa hemat Rp 4 jutaan. mulai hari ini hingga 31 Oktober 2018," kata Yosar Dilla Marta, Branch Manager Mega Finance Palembang didampingi Area Manager Sumsel Babel Mega Finance Bambang Irawan.

Menurut Dilla, unit yang paling banyak dibeli konsumen adalah motor matic karena dianggap paling mudah digunakan dan bukan hanya digemari anak muda saja tapi juga sudah digemari oleh semua kalangan.

=====

Simak artikel menarik lainnya di bawah ini :

Baca: 10 Fitur Tersembunyi WhatsApp, No 3 Bisa Back Up Semua Percapakan Termasuk yang Ingin ‘Dirahasiakan’

Baca: Tak Hanya Rasyid Rajasa, Deretan Selebriti ini Setia Temani Pasangan Sampai Nafas Terakhir

Baca: Tak Sengaja Hapus Pesan WhatsApp? Ikuti Cara Jitu Ini, Dijamin Pesan Bisa Dibuka Kembali!

Baca: Berita Palembang: Konjen Jeddah Yakin Lulusan BP3 Mampu Bersaing di Industri Penerbangan

Baca: SAH Bercerai, Ternyata Lina Masih Minta 3 Bangunan Mewah Ini Dari Sule

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved