Lapor Mang Sripo

Cara Mengetahui Iuran BPJS Ketenagakerjaan

Bagaimana ya caranya untuk mengetahui iuran wajib BPJS Ketenagakerjaan untuk perusahaan?

Cara Mengetahui Iuran BPJS Ketenagakerjaan
www.bpjsketenagakerjaan.go.id
BPJS Ketenagakerjaan.

SRIPOKU.COM - Untuk BPJS, ada hal yang kami belum tahu. Bagaimana ya caranya untuk mengetahui iuran wajib BPJS Ketenagakerjaan untuk perusahaan? Apa mungkin ada fasilitas yang sudah dipersiapkan supaya masyarakat bisa mengetahuinya dengan mudah. Terima kasih atas informasinya.
081371901xxx

Berita Lainnya:
SIPP Online, Dorong Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bayar Iuran Tepat Waktu

Jawaban
Terima kasih, sekarang bisa lewat aplikasi berbasis digital Sistem Informasi Pelaporan Peserta (SIPP). SIPP Online merupakan solusi bagi perusahaan peserta, agar terhindar dari kesulitan pengelolaan administrasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dengan informasi yang terjaga kualitas, validitas dan integritasnya.

Sistem baru cara pembayaran dan itu untuk diterapkan pada perusahaan-perusahaan, cara mudah mereka bisa mencetak kartu sendiri, nggak perlu ke repot-repot datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan, karena sudah ada aplikasi yang tinggal di download untuk pengurus perusahaan. (cr26)

Rasidin
Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved