Berita Palembang

Berita Palembang: Fasilitas LRT DJKA Porak-poranda, KAI Stop Sementara Operasional

Stasiun Light Rail Transit (LRT) DJKA Jakabaring hancur porak poranda dihempas oleh angin kencang yang berhembus meluluh lantakan isi dalam stasiun

Berita Palembang: Fasilitas LRT DJKA Porak-poranda, KAI Stop Sementara Operasional
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Stasiun LRT DJKA akan diberhentikan sementara waktu usai diluluhlantakan angin, Sabtu (27/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Stasiun Light Rail Transit (LRT) DJKA Jakabaring hancur porak-poranda dihempas oleh angin kencang yang berhembus meluluh-lantakan isi dalam stasiun tempat pemberhentian LRT tersebut.

Sebagai antisipasi dampak cuaca yang tidak dapat diprediksi dan dalam mendukung keselamatan, pelayanan LRT, pihak pengelola terpaksa mengalihkan operasional LRT tersebut.

Manager Humas PT.KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menjelaskan bahwa sebagai langkah antisipasi akibat dampak cuaca yang tidak dapat diprediksi saat ini, akan ada perbaikan fasilitas di stasiun DJKA. Perbaikan tersebut berlangsung untuk sementara waktu dengan berhenti menaik turunkan penumpang LRT di stasiun DJKA per Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 15.00.

Baca: Berita Palembang: Ikut Tes CPNS di JSC, Deli Kaget Motornya Nyaris Tertimpa Pohon

Baca: Berita Palembang. Pasca Angin Kencang Stasiun LRT DJKA Bakal Ditutup Sampai Besok

"Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini, dan bagi penumpang yang akan menggunakan jasa LRT dari dan tujuan stasiun DJKA untuk sementara hanya sampai di stasiun Jakabaring," ungkap Aida saat dikonfirmasi, Sabtu (27/10).

Lanjutnya, kerusakan yang terjadi di stasiun DJKA tidak mengganggu pelayanan operasional naik turun penumpang di 12 stasiun lainnya. Menurutnya, kereta tetap seperti biasa mengangkut penumpang seperti biasa.

"Kami selaku pengelola akan terus berusaha melakukan upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dalam peningkatan operasional LRT," ungkapnya.

Sementara, hujan deras yang melanda Kota Palembang pada Sabtu sore, selain merusak fasilitas LRT juga merusak fasilitas lainnya disekitar lokasi.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved