Garuda Indonesia Perkenalkan Kelas Penerbangan Terbaru 'Explore Business Class'

Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru "Explore Business Class” pada armada Bombardier CRJ1000

Garuda Indonesia Perkenalkan Kelas Penerbangan Terbaru 'Explore Business Class'
ISTIMEWA
Garuda Indonesia 

Garuda Indonesia Perkenalkan Kelas Penerbangan Terbaru 'Explore Business Class'

Peningkatan Layanan Juga dilaksanakan melalui peluncuran layanan First Class pada rute penerbangan Jakarta -Denpasar - Jakarta beberapa waktu yang lalu

Cengkareng, 25 Oktober 2018 - Maskapai nasional Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru "Explore Business Class” pada armada Bombardier CRJ1000 yang menawarkan value layanan prestige khas maskapai bintang 5 dengan harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif.

Adapun kelas penerbangan “Explore Business Class” tersebut nantinya akan terdiri dari 3 row terdepan (12 seat) kursi penerbangan disetiap penerbangan yang dilayani oleh armada Bombardier CRJ1000.

Baca: Meninggal Saat Live Tapi Videonya Tak Pernah Ditayangkan TV, Begini Kabar Suami dan Anak Artis Ini

Baca: Satu Keluarga Ditemukan Tewas, Cece Lihat WIL di Ponsel Koko. Diduga Jadi Penyebab Istri Minta Cerai

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan, "Sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada Bombardier CRJ1000 kehadiran kelas "Explore Business Class" ini kami harapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium dalam melaksanakan perjalanan”.

“Dengan tren premium traveler yang terus menunjukan potensi menjanjikan, diperkenalkannya layanan “Explore Business” pada armada Bombardier CRJ1000 ini tentunya kami harapkan dapat menjadi ceruk pasar tersendiri bagi segmentasi pasar premium sebagai upaya berkelanjutan maskapai dalam memperkuat branding maskapai sebagai 5 star airline, " jelas Pikri.

Lebih lanjut Pikri mengungkapkan, “Hadirnya kelas penerbangan terbaru "Explore Business" tersebut sekaligus menjadi strategi maskapai dalam memaksimalkan potensi pangsa pasar domestik melalui segmentasi pasar pengguna jasa yang mengedepankan konsep layanan penerbanga premium dengan harga yang kompetitif. Adapun kelas penerbangan Explore Business Class sudah mulai ditawarkan ke masyarakat dari tanggal 25 Oktober, namun layanan tersebut baru akan mulai beroperasi mulai 1 November ,” jelas Pikri.

Baca: Tak kalah Cantik dari Nia Ramadhani, Ternyata Ini Mantan Ardi Bakrie yang Sempat Hebohkan Publik!

Baca: Dulu Hidup Serba Susah, Terungkap ini Sumber Kekayaan Gen Halilintar, Tak Habis 7 Turunan

Pembelian kelas penerbangan ”Explore Business Class” dapat dilakukan melalui lini layanan digital Garuda Indonesia baik melalui fitur mobile apps dan websita – serta dapat dilakukan juga melalui saless office ticketing Garuda Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket tersebut pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Garuda Indonesia Luncurkan Layanan First Class Pada Rute Jakarta - Denpasar - Jakarta

Pada tanggal 17 Oktober 2018 yang lalu, Garuda Indonesia secara resmi juga memperkenalkan layanan “First Class” pada rute penerbangan Jakarta - Denpasar pp yang ditandai dengan penerbangan perdana layanan “First Class” pada penerbangan GA 412 yang dioperasikan menggunakan armada Boeing 777-300ER.

Layanan “First Class” pada rute Jakarta - Denpasar pp tersebut merupakan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memaksimalkan utilisasi armada Boeing 777-300ER yang saat ini turut melayani rute penerbangan Jakarta – Denpasar pp sebanyak 3 kali seminggu setiap hari Rabu, Jum’at dan Minggu.

Khusus untuk layanan First Class tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama periode transaksi 12 Oktober – 17 November 2018 dengan memberikan potongan harga sebesar 50 persen (untuk transaksi 2 penumpang) serta diskon khusus sebesar 25 persen untuk penumpang lanjut usia. (rilis)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved