Astra Isuzu Kembali Gerebek Traga di 3 Kabupaten

pada bulan ini Astra Isuzu memang tengah fokus di kendaraan truk Traga. Seperti penawaran pembelian dengan DP (Down Payment) ringan yakni 15 persen

Astra Isuzu Kembali Gerebek Traga di 3 Kabupaten
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tim Gerebek Traga mempersiapkan kegiatan yang digelar di Tugumulyo OKI. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Guna membuat masyarakat Sumsel agar lebih greget melakukan pembelian produk kendaraan Isuzu, Astra Isuzu Palembang melakukan Gerebek Traga di 3 Kabupaten dalam provinsi Sumatera Selatan.

"Kota kembali mengadakan grebek di kabupaten rutin dilaksanakan setiap bulan. Antara lain Tugumulyo OKI, Mariana Banyuasin, Pangkalanbalai Banyuasin, Sungaililin Muba. Selain itu juga kita bakal menggelar Showroom Event di kantor kita Astra Isuzu Palembang Jl Soekarno-Hatta No 200 pada bulan November," ungkap Kepala Wilayah Astra Isuzu Sumbagsel Bambang Satrio Wicaksono melalui Supervisor Astra Isuzu Opik, Kamis (25/10/2018).

Opik mengatakan pada bulan ini Astra Isuzu memang tengah fokus di kendaraan truk Traga. Seperti penawaran pembelian dengan DP (Down Payment) ringan yakni 15 persen untuk dalam kota.

"Gerebek Traga dan Service Clinic. Kita jemput bola dengan program service dan DP murah. Untuk service ada beberapa spare part digratiskan untuk truk. Kita ingin pemakai Isuzu tidak perlu repot ke Palembang. Kita juga akan bikin di OKU dan Muba bulan depan. Silahkan bagi yang berada di seputaran daerahnya yang dikunjungi siapkan kendaraan Anda. Service kami hadir dengan program menarik," kata Opik.

PT IAMI sangat meyakini ruang kargo yang besar pada Isuzu Traga menjadi faktor kunci keberhasilan penjualan, mengingat dengan kapasitas dan ritasenya yang sangat kompetitif akan menguntungkan para pebisnis.

"Mereka (konsumen) sangat berhitung sekali, Isuzu Traga bisa bawa 60 galon air. Sedangkan kompetitor hanya mampu bawa 48 galon. Isuzu Traga bisa mengangkat muatan 1,5 ton lebih, sedangkan kompetitor 1,3 ton. Isuzu Traga juga bisa membawa 300 kardus mie intan untuk model box," ujarnya.

Sedangkan model box akan masuk ke pasar perusahaan distributor, retailer, dan kurir, mengingat sektor tersebut sedang berkembang, terbuka dengan teknologi baru, dan serba online sehingga akan membantu operasional.

Sebagai pendatang baru tentunya IAMI telah mengembangkan produk terbarunya itu sedemikian rupa. Agar mampu bersaing dengan kompetitor terdekatnya.

Pick Up yang dibanderol dengan harga Rp190 juta (harga Jakarta) ini memiliki beragam keunggulan. Ini artinya para pemilik banyak mendapat keuntungan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved