Muda dan Sporty, Vespa S 125 I-GET tampil Dengan Sentuhan Desain yang Dinamis

Muda dan sporty sangat merepresentasikan Vespa S 125 i-get baru. pilihan warna dan grafis baru, membuat Vespa S cocok dengan karakteristik jiwa muda.

Muda dan Sporty, Vespa S 125 I-GET tampil Dengan Sentuhan Desain yang Dinamis
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales CV Vespa Union Motor memamerkan unit motor Vespa S 125. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Muda dan sporty sangat merepresentasikan Vespa S 125 i-get baru. Dengan mesin bertenaga 125cc i-get, pilihan warna dan grafis baru, membuat Vespa S cocok dengan karakteristik jiwa muda.

Sebagai skuter yang sesuai dengan generasi muda yang dinamis, Vespa S 125 i-get, di sisi lain, memiliki detail estetika terbaru, terutama desain single-seater yang membuat tipe ini terlihat lebih sporty.

Lampu depan kotak yang menjadi fitur utama dan ciri khas dari Vespa S, serta front shield baru akan memunculkan kesan modern dan fashionable bagi mereka yang mengendarainya.

Selain itu, velg terbaru dan warna grafis yang kontras juga turut memberikan kesan berani yang memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak hanya itu, Vespa S 125 i-get dilengkapi dengan kompartemen luas di bagian depan dan bagasi yang mampu memuat satu helm half-face.

"Vespa S 125 I-get ini design Classics dan Sporty. OTR.Rp 36.645.000. Best seller.

Design lampu depan yang model kotak classic and sporty. Sadle jok bergaya single seater tapi tetap bisa boncengan berdua. Kalau suka lihat iklan parfume itu nah motor Vespa S 125 I-get yang dipakai," ungkap Branch Manager CV Vespa Union Motor Firmansyah Romadhon, Selasa (23/10/2018).

Vespa S 125 ini dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah, bahkan dengan harga Vespa S 125 tersbut yang tergolong murah membuat motor ini masuk dalam jajaran motor Vespa paling murah di Indonesia.

Vespa S 125 ini membawa teknologi mesin terbaru milik piaggio. Tak lupa Piaggio menyematkan mesin berkapasitas 125cc dengan berpendingin cairan yang mampu menyemburkan tenaga 9,92 PS, meskipun sudah diperkenalkan pada medio tahun 2015 di Indonesia nyatanya Vespa S 125 ini masih membawa desain dan tampilan yang sangat mengesankan, hal ini pulalah yang membuat Vespa S 125 masih dicari oleh pecinta skutik retro.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved