Berita Otomotif

Berita Otomotif: Ranger Customer Gathering Sosialisasi Bio Diesel. Bertabur Hadiah Door Prize

Sebagai bentuk terima kasih kepada para customer pemilik Ranger HINO, PT Citra Lestari Mobilindo main dealer HINO menggelar customer

Berita Otomotif: Ranger Customer Gathering Sosialisasi Bio Diesel. Bertabur Hadiah Door Prize
IST
Salah seorang customer menerima hadiah door prize. 

Berita Otomotif: Ranger Customer Gathering Kembali Sosialisasikan Bio Diesel. Bertabur Hadiah Door Prize

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk terima kasih kepada para customer pemilik Ranger HINO, PT Citra Lestari Mobilindo main dealer HINO menggelar customer gathering, di Restoran Jade Dragon, Selasa (23/10/2018) malam.

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan produk dan mempererat keakraban dengan konsumen sembari menikmati santap malam dan hiburan beserta doorprize.

Di sela-sela acara juga tim HINO CLM mengenalkan produk teknologi terbaru mengenai Bio Diesel dan memperkenalkan beberapa program unggulan dari produk after sales.

Para tamu undangan cukup antusias untuk menghadiri acara gathering, salah satunya customer loyal Hino H Cik Ujang yang juga merupakan Bupati Lahat terpilih.

Baca: BREAKING NEWS: Satu Keluarga Tewas dengan Luka Tembak di Villa Griya Kebon Sirih Palembang

Baca: Pembunuhan di Kompleks Kebon Sirih Palembang, Fransiskus Tinggalkan Surat Wasiat. Begini Isinya

Baca: Berhenti dari Polisi, Gagal Jadi Artis, Begini Nasib Norman Kamaru Usai Usahanya Juga Bangkrut

Irwan Barlian Executive Officer Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) mengucapkan terima kasih atas loyalitas para undangan yang hadir, tidak terasa sudah 35 tahun HINO telah hadir di Indonesia dengan mengusung filosofi yaitu total support.

"Melalui filosofi ini, HINO terus berusaha mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan berkualitas dan juga menyediakan layanan lurna jual sehingga dapat memaksimalkan operasional kendaraan sampai 100 persen dan meminimalkan biaya operasional," ungkap Irwan Barlian.

Irwan Barlian menilai market Sumatra Selatan tumbuh mencapai angka 100 persen, dan Hino sendiri bertumbuh 82 persen.

Dengan bertumbuhnya sektor mining di Palembang di daerah Lahat dan Muaraenim, dan kelapa sawit di daerah Banyuasin, perkembangan konstruksi Baturaja menurutnya nantinya akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan perekonomian di Sumatera Selatan.

Salah satu unit Ranger HINO yang dipamerkan.
Salah satu unit Ranger HINO yang dipamerkan. (IST)

Baca: Pembunuhan di Kebon Sirih Palembang, Fransiskus Ditemukan Tewas Pegang Pistol di Samping Istri

Baca: Niat Puasa Senin-Kamis, Manfaatnya Bagi Wanita dan Dibukakan Pintu Surga Ar Rayyan Baginya

"Harapan saya dengan bertumbuhnya market di Sumatera Selatan, maka peluang bisnis juga akan terbuka lebar. Artinya dengan besarnya potensi yang ada di Sumatra Selatan saat ini, saya berharap Hino dapat menjadi partner bisnis bagi seluruh customer, dimana sejalan dengan slogan kami HINO Pakarnya Truk dan Bus dan akan membuat bisnis anda lebih mudah," kata Irwan Barlian.

Solihin Kentjana selaku GM Hino CLM mengatakan event ini merupakan agenda rutin kami untuk terus menjaga hubungan baik dengan para customer dan juga memperkenalkan produk terbaru Hino Ranger yang dikenal kuat dan sangat tangguh diberbagai medan jalan.

=====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved