Berita Ogan Ilir

Berita Ogan Ilir: Warga Temukan Mayat Tertelungkup di Kamar Mandi Nyaris Tinggal Tulang-belulang

Sejumlah warga yang melintas di jalan raya kilometer 24 Palembang-Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), tepatnya berbatasan antara Desa Pulau Semambu

Berita Ogan Ilir: Warga Temukan Mayat Tertelungkup di Kamar Mandi Nyaris Tinggal Tulang-belulang
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Tim identifikasi Polres Ogan Ilir melakukan penyelidikkan atas temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi tertelungkup di bak kamar mandi bangunan Ruko. 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA-- Sejumlah warga yang melintas di jalan raya kilometer 24 Palembang-Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), tepatnya berbatasan antara Desa Pulau Semambu dengan Desa Rambutan dikagetkan dengan temuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang nyaris tinggal tulang-belulang.

Saat ditemukan, Rabu pagi (23/10/2018) pukul 10.00, kondisi mayat tertelungkup di dalam bak kamar mandi di sebuah Ruko yang berjarak lebih kurang 100 meter dari jalan raya.

Mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu, pertama kali ditemukan oleh Andrian (19) seorang penjaga kebun sawit di lokasi tersebut. Saat itu dirinya sedang berjalan melintasi ruko lalu mencium bau aroma tidak sedap seperti aroma bangkai. Kemudian setelah ditelusuri sumber aroma tersebut ternyata berasal dari bagian bak kamar mandi bangunan berbentuk ruko yang sudah sejak lama kosong.

Selanjutnya, saat didekati ternyata merupakan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi tertelungkup. Atas temuan itu ia pun bergegas memberi tahu warga lainnya sembari menghubungi aparat Kepolisian.

Selang beberapa saat kemudian, tim identifikasi Polres OI langsung tiba di lokasi dan melakulan evakuasi terhadap mayat yang terakhir kali saat ditemukan mengenakan celana dalam serta kondisi mulut terikat kain.

Kasat Reskrim Polres OI AKP Malik F saat dikonfirmasi belum bisa memastikan penyebab kematian mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu.

"Masih dalam penyelidikkan. Anggota sedang membawa mayat tersebut ke Labfor Rumah Bhayangkara Palembang," ujar Kasat AKP Malik F.

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Palembang, Beredar Video Makan Bersama Terakhir Frans

Baca: Berita Palembang: HD Icip Jajanan Pedagang Cilik di Stand Entrepreneur Day 2018 SDIT Al Furqon

Baca: Mohammad Syahril, Dirut RSMH Palembang yang Miliki Segudang Prestasi, Ungkap Rahasia Sukses

Baca: Berita Palembang: Minimnya Atlet Potensial, KONI Sumsel Berburu Atlet dalam Program Sriwijaya 2020

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved