SFC update

PSIS Semarang vs Sriwijaya FC 0-1: Beto cs Kritis, Berikut Ini Laga Berat yang Harus Mereka Lewati

PSIS Semarang vs Sriwijaya FC 0-1:Beto dkk Kritis, Berikut Ini Laga Berat yang Harus Mereka Lewati

PSIS Semarang vs Sriwijaya FC 0-1: Beto cs Kritis, Berikut Ini Laga Berat yang Harus Mereka Lewati
sripoku.com/anton
PSIS Semarang vs Sriwijaya FC 0-1: Beto dkk Kritis, Berikut Ini Pertandingan Berat yang Harus Mereka Lewati 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Hasil pertandingan PSIS Semarang vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor tipis 0-1: Beto dkk memang dalam kondisi Kritis, ditambah lagi mereka akan melwati Pertandingan Berat yang Harus Mereka Lewati di 7 pertandingan terakhir.

Seperti diketahui, kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah PSIS Semarang, di Stadion Madya Magelang, Selasa (23/10) malam, membuat posisi Sriwijaya FC makin terbenam di posisis ke-15 klasemen.

Kondisi ini, membuat posisi Alberto Goncalves dkk benar-benar kritis. Masih menyisakan 7 pertandingan lagi, Sriwijaya FC yang mengantongi nilai 30, harus beradu cepat dengan 3 tim di bawahnya seperti Perseru Serui (28 poin), PS Tira (20 poin), dan PSMS Medan (27 poin). Kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1 memang menyakitkan bagi Sriwijaya FC, sebab gol terjadi di menit akhir, ditambah lagi, Sriwijaya FC sudah harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-65.

Harus diakui, posisi Sriwijaya FC benar-benar terancam, pasca kalah dari PSIS Semarang ini, sebab, tim-tim di bawahnya cukup menang satu kali sudah mampu menggeser posisi Sriwijaya FC dari zona aman itu. Maka itu, Sriwijaya FC harus memaksimalkan 7 laga terakhir.

Seperti diketahui, pasca kalah dari PSIS Semarang ini, Sriwijaya FC akan menjamu Perseru Serui pada  29 Oktober, kemudian bertandang ke markas Persela pada 4 November. Dilanjutkan dengan laga kandang lawan Barito Putera di Jakabaring, pada 12 November.

Pasca duel ketat dan debut dari Pelatih Alfredo Vera lawan PSIS Semarang ini, Sriwijaya FC akan menjalani laga hidup mati ketika menghadapi tim papak bawah lainnya PS Tira, pada 17 Oktober di laga tandang. Selanjutnya, melawat ke kandang Persija Jakarta pada 24 November. Sriwijaya FC kembali lagi ke Jakabaring meladeni tim Mitra Kukar yang dilatih Rahmad Darmawan, dan terakhir menghadapi Arema di Malang, pada 7 Desember. Sebuah perjuangan berat harus dilewati Sriwijaya FC.

Sejak menit awal, permainan Sriwijaya FC sudah membaik, dari saat kalah lawan PSMS Medan 0-3, 18 Oktober lalu.

BABAK PERTAMA
Sentuhan Pelatih anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera sepertinya mulai terlihat pada saat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bertandang ke Markas PSIS Semarang, Selasa (23/10) malam. Hal itu terlihat dari permainan Sriwijaya FC di babak pertama. Hyunkoo dkk mampu mengimbangi gaya permainan PSIS yang cenderung terbuka karena tampil dihadapan publik pendukungnya sendiri.

Beberapa kali peluang berbahaya mengancam, dan dibalas pula dengan menebar ancaman di gawang lawan.

Seperti yang dilakukan oleh Bruno Silva, yang tiba-tiba menyeruak masuk di wilayah pertahanan Sriwijaya FC di menit ke-16.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved