Berita Musirawas

Lelang Jabatan Musirawas Masuki Tahap Assesment, Ini Nama Pejabat Yang Lulus Administrasi

Sebanyak delapan orang pejabat di lingkungan Pemkab Musirawas yang mengikuti seleksi (lelang) jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Lelang Jabatan Musirawas Masuki Tahap Assesment, Ini Nama Pejabat Yang Lulus Administrasi
IST
Rudi Irawan, Kepala BKPSDM Musirawas. 

Lelang Jabatan Musirawas Masuki Tahap Assesment, Ini Nama Pejabat Yang Lulus Administrasi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak delapan orang pejabat di lingkungan Pemkab Musirawas yang mengikuti seleksi (lelang) jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dinyatakan lulus secara administrasi.

Tahapan selanjutnya, para pejabat yang ikut lelang jabatan untuk posisi Kepala Bappeda dan Kepala Diseprindag ini akan mengikuti assement atau uji kompetensi.

"Seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama kini sudah mulai memasuki tahapan assesment atau uji kompetensi. Ada delapan peserta yang mendaftar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti tahapan uji kompetensi ini," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas, Rudi Irawan, kepada Sripoku.com, Selasa (23/10/2018).

Dijelaskan, untuk melakukan assesment atau uji kompetensi terhadap delapan orang peserta lelang jabatan ini, Pemkab Musirawas melalui panitia seleksi (Pansel) memercayakan kepada pihak Assesment Centre Polda Sumsel.

Adapun jadwal assesment ini akan dilaksanakan pada 25 dan 26 Oktober 2018.

"Untuk pelaksanaan assement, akan dilaksanakan di assesment centre Polda Sumsel," kata Rudi Irawan.

Adapun nama-nama delapan peserta yang akan mengikuti assesment ini adalah, Irwansyah, dari instansi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kemudian Hendri Reza Fahlevi dari instansi BKPSDM, Nurhasanah Joesoef dari instansi Disperindag, Risman Sudarisman dari instansi Tata Pemerintahan dan Hartoyo dari instansi Dinas Pendidikan.

Selanjutnya M Setiawan dari instansi Kecamatan Sukakarya, Nanti Kasih dari instansi Bappeda dan Teddy Laszuardy dari instansi Dinas Penanaman Modal PTSP.

Seperti diberitakan, Pemkab Musirawas melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar seleksi terbuka (lelang) dua posisi jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon 2) dilingkungan Pemkab Musirawas.

Adapun dua formasi jabatan tersebut adalah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Saat ini, dua formasi jabatan tersebut dijabat oleh sekretaris pada masing-masing badan dan dinas selaku pelaksana tugas (Plt).

Karena itu, untuk mengisi formasi jabatan tersebut, perlu dilakukan seleksi secara terbuka, sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved