Khabib Nurmagomedov Siap Tarung Sesuai dengan Keinginan Mayweather

Menurut Abdelaziz, pihaknya sangat terbuka untuk menggelar pertarungan di manapun sesuai dengan keinginan Mayweather.

Khabib Nurmagomedov Siap Tarung Sesuai dengan Keinginan Mayweather
https://bola.kompas.com/read
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan sabuk juara kelas ringan miliknya.(AFP/ VASILY MAXIMOV 

SRIPOKU.COM -Seolah mengikuti jejak Conor Mcgregor, kini Khabib pun digadang-gadang akan bertemu dengan petinju legendaris Folyd Mayweather Jr.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, dia mengatakan, ada kemungkinan kliennya akan menerima tantangan Folyd Mayweather Jr jika ingin melangsungkan pertarungan di ring tinju, mengingat Khabib adalah seorang petarung yang sanggup menjalani laga dalam waktu yang panjang.

Diakui Abdelaziz, pihaknya memang sangat terbuka untuk menggelar pertarungan di manapun sesuai dengan keinginan Mayweather. Sebab, Khabib selalu siap melayani.

"Pada akhirnya, Khabib adalah seorang petarung UFC, dia punya kontrak dengan UFC dan kami menghormati kontrak itu," kata Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari The Sun.

Sementara dikutip dari kompas.com,kemungkinan Khabib meladeni Mayweather Jr di ring tinju lebih besar, karena Khabib juga memiliki kemampuan bertarung di atas ring tinju sebagaimana kemampuannya yang memang berdasarkan kepada boxing.

"Namun, kami terbuka jika Floyd ingin melangsungkan pertarungan di atas kotak (ring tinju) dengan Khabib," ujar Abdelaziz menambahkan.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Minta Bantuan kepada Mike Tyson untuk Hadapi Floyd Mayweather Jr

Lebih lanjut, Abdelaziz memprediksi pertarungan ini akan menyajikan sesuatu yang luar biasa karena kualitas kedua atlet.

"Anda memiliki orang yang memegang 50 kemenangan dan 27 kemenangan, keduanya tak pernah merasakan kekalahan," tutur Abdelaziz.

Tidak hanya itu, Abdelaziz menilai basis pendukung Khabib dan Mayweather juga akan memberi pengaruh dalam pertandingan.

"Khabib membawa 2,5 miliar orang muslim di seluruh dunia, beberapa di antaranya berasal dari negara terkaya di dunia dan mereka berada di belakang Khabib," ungkap Abdelaziz.

"Floyd Mayweather adalah seorang megabintang, jika keduanya bertanding, itu adalah sebuah pertarungan yang sebenarnya," kata Abdelaziz menambahkan.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved