Lapor Mang Sripo

Kapan Stasiun Light Rail Transit Punti Kayu Kelar?

Kapan sekiranya stasiun LRT di Punti Kayu selesai? Soalnya, kami yang berdomisili di kawasan tersebut repot untuk menggunakan LRT.

Kapan Stasiun Light Rail Transit Punti Kayu Kelar?
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Ilustrasi - Suasana Stasiun LRT Punti Kayu Palembang masih sepi penumpang, Senin (24/9/2018). 

SRIPOKU.COM - Izin tanya, kepada pengelola Light Rail Transit (LRT) Palembang, kapan sekiranya stasiun LRT di Punti Kayu selesai?

Berita Lainnya:
* Kapan Stasiun LRT Dishub Selesai
* Tunggu Stasiun LRT Demang Lebar Daun

Soalnya, kami yang berdomisili di kawasan tersebut repot untuk menggunakan LRT. Apalagi, kami melihat pekerja masih sibuk bekerja di lokasi cikal bakal stasiun. Terima kasih atas perhatiannya.
0822818206xx

Jawaban
Mulai tanggal 24 September 2018, stasiun LRT yang beroperasi bertambah satu lagi dengan beroperasinya stasiun Punti Kayu. Selain itu, rencananya pada25 September 2018, stasiun di RSUD siap juga untuk naik dan turun penumpang. Stasiun Punti Kayu dan stasiun RSUD merupakan stasiun ke 9 dan 10.

Dengan mulai beroperasi nya stasiun Punti Kayu dan RSUD maka dari 13 stasiun sudah 10 stasiun yg dapat dipergunakan untuk naik turun penumpang yaitu stasiun Djka-Jakabaring -Ampera-Cinde-Dishub- Bumi Sriwijaya-Punti Kayu - RSUD - Asrama Haji-Bandara. (mg4)

Aida Suryanti
Manager Humas PTKAI Divre III Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved