Puluhan Komunitas Brio Saksikan Kehadiran Enam All New Brio di Honda Union Motor

Puluhan anggota komunitas Mobil Brio menjadi saksi kehadiran enam unit All New Honda Brio yang tiba di Honda Union Motor.

Puluhan Komunitas Brio Saksikan Kehadiran Enam All New Brio di Honda Union Motor
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Komunitas mobil Honda Brio menghadiri penyerahan unit All New Honda Brio di Honda Union Motor yang berlokasi di Jalan A. Yani Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Puluhan anggota komunitas Mobil Brio menjadi saksi kehadiran enam unit All New Honda Brio yang tiba di Honda Union Motor di Jalan A. Yani Palembang, dimana empat diantaranya diserahterimakan ke customer, Sabtu (20/10/2018).

"Di bulan Oktober untuk awal pertama ini yang masuk ada enam unit, dua diantaranya display (untuk dipajang di showroom) dan empat kita sudah siap kirim ke customer. Tapi ini sudah mulai lancar."

"Kita sudah ada 70 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) All New Honda Brio se-Sumsel. Target kita 50 unit per diler."

"Kita ada 3 diler lagi selain Palembang, Lahat, Kayuagung, Lubuklinggau. Sampai akhir tahun untuk diler di Palembang saja bisa 150 unit," ungkap Anna SY, Sales Manager Honda Union Motor.

Anna mengatakan, kehadiran Honda All New Brio cukup mampu menggairahkan pasar otomotif karena secara keseluruhan berubah, baik tampilan eksterior maupun interior, ketimbang unit Brio model sebelumnya.

"Jadi kalau kita lihat desainnya berbeda dari model sebelumnya. Seperti untuk eksterior, berubah tampilan belakangnya. Kaca yang dulu ciri khasnya sekarang sudah gak ada lagi."

"Interiornya dengan dimensi yang lebih besar kapasitasnya dan juga kapasitas bagasinya lebih besar," kata Anna.

Sales Honda Union Motor menyerahkan unit All New Honda Brio.
Sales Honda Union Motor menyerahkan unit All New Honda Brio. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

All New Honda Brio memiliki lima tipe.

Yakni Brio S MT yang dibandrol harganya Rp. 156.500.000, Brio E MT seharga Rp. 165.000.000, Brio E CVT seharga Rp. 180.000.000, Brio RS MT dengan harga Rp 192.500.000 serta Brio RS CVT yang dibandrol dengan harga Rp 207.500.000.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved