Khabib Nurmagomedov Dianggap Unggul Jauh atas Floyd Mayweather Jr

Dari segi usia, Khabib memang jauh lebih muda dari Mayweather. Khabib kini berusia 30 tahun sementara Mayweather 41 tahun.

Khabib Nurmagomedov Dianggap Unggul Jauh atas Floyd Mayweather Jr
Daily Post Nigeria/Indosport
Floyd Matweather Vs Khabib Nurmagomedov 

SRIPOKU.COM - Mantan petarung UFC yang saat ini menjadi aktor, Michael Bisping, menganggap Khabib Nurmagomedov akan menang lawan Floyd Mayweather Jr.

Menurut Bipsing, Khabib secara fisik unggul jauh atas Mayweather. Khabib dinilai Bipsing punya stamina dan ketahanan tubuh yang lebih bagus.

"Saya bersumpah kepada Tuhan, Khabib akan melangkah jauh melawan Mayweather. Saya tak mengatakan bahwa Khabib adalah petarung yang lebih baik daripada McGregor," kata Bisping yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Akan tetapi, dia punya kemampuan dan dia sudah melatih jantungnya selama berhari-hari, dan Mayweather dengan umurnya yang sekarang dia tak akan pernah menjatuhkan orang meskipun dulu dia sudah melakukannya beberapa kali," kata Bisping menambahkan.

Baca juga: Jika McGregor Ingin Duel Ulang Lawan Nurmagomedov, Dia Harus Latihan seperti di Film Rocky 3

Dari segi usia, Khabib memang jauh lebih muda dari Mayweather. Khabib kini berusia 30 tahun sementara Mayweather 41 tahun.

Menurut Bipsing, keunggulan fisik ini bisa dimanfaatkan Khabib dan tidak meniru gaya Conor McGregor ketika melawan Mayweather tahun lalu.

"Dia (Mayweather) tak bisa menjatuhkan McGregor dan itu sama seperti ucapan Khabib. Maywether membuat McGregor kelelahan," tutur Bisping.

"Saat pertandingan melawan Mayweather, McGregor sangat kelelahan dan akhirnya tak bisa melawan balik. Namun, itu tak akan terjadi kepada Khabib dan Mayweather mungkin akan menanggung malu," ucap Bisping menambahkan.

Hingga saat ini, rencana pertandingan Khabib Nurmagomedov kontra Floyd Mayweather belum menemui kejelasan.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah duel tersebut akan dilaksanakan di ring tinju konvensional atau di octagon yang menjadi arena tarung UFC. (Bayu Nur Cahyo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Khabib Nurmagomedov Dianggap Unggul Jauh atas Floyd Mayweather Jr",  

Penulis  : M. Hafidz Imaduddin

Editor: Adrian Yunus
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved