Barcelona Siap Pulangkan Neymar ke Camp Nou Tahun Depan

Kepindahan Neymar dari El Barca ke Paris Saint-Germain pada Agustus tahun lalu tentu menjadi kenangan buruk bagi para (fans Barcelona).

Barcelona Siap Pulangkan Neymar ke Camp Nou Tahun Depan
EMMANUEL DUNAND / AFP
Pemain Brasil, Neymar, dalam laga kontra Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Samara, Senion (2/7/2018) 

SRIPOKU.COM - Kepindahan Neymar dari El Barca ke Paris Saint-Germain pada Agustus tahun lalu tentu menjadi kenangan buruk bagi para cules (fans Barcelona).

Kala itu, klub raksasa Perancis itu berhasil membajak Neymar setelah berani membayar klausul rilisnya senilai 222 juta euro atau sekitar 3,4 triliun yang sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Semenjak saat itu, klub asal Catalan tersebut seolah kehilangan juru gedor di lini depan karena Ousmane Dembele musim lalu belum terlalu menyatu dengan Barcelona, sedangkan Luis Suarez dalam dua musim terakhir tampil angin-anginan.

Nah, kerinduan para penggemar Barcelona akan kehadiran Neymarnampaknya bakalan berakhir tahun depan sob.

Pasalnya, rival abadi dari Real Madrid itu siap memulangkan kembali bintang Brasil tersebut ke Camp Nou di tahun 2019 mendatang.

Dilansir dari salah satu radio Spanyol, Cadena SER, Josep Bartomeu siap membeli lagi pemain Paris Saint-Germain itu pada 2019 mendatang dengan harga yang sama.

Presiden Barcelona tersebut mengambil keputusan itu setelah berkonsultasi dengan salah satu pemain andalan mereka, Lionel Messi dan ingin mengembalikan kejayaan trio MSN.

Seperti yang kita tahu, trio MSN berhasil menjebol gawang lawan-lawannya sebanyak 420 kali dan mempersembahkan delapan gelar untuk Barcelonadalam kurun waktu empat tahun.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved