Berita Otomotif

Berita Otomotif: Bikin Mesin Mobil Lebih Lincah Tapi Tetap Aman dan Nyaman. Biayanya Hanya Rp 2 Juta

Bengkel HMM Km 7 ada program untuk membuat mesin lebih lincah, namun keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dan mesin tetap standar.

Berita Otomotif: Bikin Mesin Mobil Lebih Lincah Tapi Tetap Aman dan Nyaman. Biayanya Hanya Rp 2 Juta
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mekanik Bengkel Honda Maju Mobilindo Km 7 melakukan pemeriksaan kendaraan customer, beberapa hari lalu. 

Berita Otomotif: Bikin Mesin Mobil Lebih Lincah Tapi Tetap Aman dan Nyaman. Biayanya Hanya Rp 2 Juta

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi kawula muda yang haus adrenalin, Bengkel HMM Km 7 ada program untuk membuat mesin lebih lincah, namun keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dan mesin tetap standar.

"Mengingat kawula muda di Palembang yang memiliki hobi otomotif jika diperhatikan bergabung di komunitas Honda, kita memberikan promo agar mesin lebih lincah tentunya tune up semua ini biaya normalnya Rp 2.450.000, kita buat promo menjadi hanya Rp 2 juta saja," ungkap Kepala Bengkel Honda Maju Mobilindo Km 7 Palembang, Rizal Abdi, kepada Sripoku.com, Kamis (18/10/2018).

Baca: Berita Palembang: Kapolda Sumsel Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilpres dan Pileg 2019

Baca: Memori HP Penuh Karena WhatsApp, Begini Cara Mudah Atur Penyimpanan Gadget Jadi Enteng

Baca: Yuk Intip Gaya Hidup Khabib Nurmagomedov, Garasinya Penuh Mobil Mewah

Adapun layanan yang mencakup dengan biaya Rp 2 juta saja tersebut dilakukan special tune engine std meliputi: Frt 5 hour, setting all valve (i-vtec), setting DBW, engine L12, L15, fast freak speed, test ride, free general check, free oil, HAO OW, free oil filter, free washer drain, free air filter, free brake cleaner, free engine cleaner, DSTI-scan all.

Sedangkan untuk special promo khusus mesin L12, L15 di HMM Kayuagung, Baturaja dan Lubuklinggau biaya normalnya Rp 3 juta dibuat promo menjadi hanya Rp 2.656.000.

Guna memberikan apresiasi kepada customernya, Bengkel Honda Maju Mobilindo Km 7 memberikan berbagai program menarik lainnya.

Seperti melakukan general checkup yang mencakup keseluruhan kondisi mesin, kondisi suspensi, kondisi kebocoran oli, kebocoran air, kondisi kelistrikan kendaraan dan kondisi AC memberikan special offer cukup Rp 110 ribu.

Baca: Usai Dinikahi Miliarder, Kehidupan Artis Ini Berubah Sampai Vakum dari TV, Lihat Mobil & Rumahnya!

Baca: Ducati Berencana Menghambat Perayaan Juara Pebalap Repsol Honda Marc Marquez

"Nanti keluar semua referensi mobil customer. Program ini dimana memberikan info customer tentang kondisi mobil yang dipakainya."

"Kita buat program ini bukan hanya untuk mobil baru, tetapi untuk mobil lama, mobil second di bawah tahun 2010. Silahkan datang ke bengkel kita sini Jl Kolonel H Barlian No 338 KM 7," kata Rizal.

Rizal juga menginformasikan bagi customer yang sibuk tidak bisa datang ke bengkel, pihaknya bisa mengunjungi dengan home service.

"Kita akan datang dengan armada service melakukan pemeriksaan di rumah customer."

"Sementara kalau datang ke bengkel dengan melalui booking service akan diberikan potongan jasa 10 persen, dan potongan spart part 5 persen."

"Tentunya ini memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kita. Kita juga ada emergency service bagi kendaraan yang mogok, bermasalah bisa menghubungi 0711-416638, 081929306888. Petugas kita akan datang membantu di jam kerja (office hour)," ujarnya.

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved