Lapor Mang Sripo

Butuh Air PDAM di Kawasan Gandus

Untuk PDAM Tirta Musi, apakah masih ada kemungkinan untuk kami yang tinggal di kawasan Gandus menikmati layanan air bersih dari PDAM?

Butuh Air PDAM di Kawasan Gandus
IST
logo PDAM Tirta Musi

SRIPOKU.COM - Untuk PDAM Tirta Musi, apakah masih ada kemungkinan untuk kami yang tinggal di kawasan Gandus menikmati layanan air bersih dari PDAM?

Soalnya, sampai sekarang, masih sangat susah untuk mengajukan permohonan karena katanya air belum mampu menjangkau lokasi-lokasi pinggiran di Palembang.

Berita Lainnya: Berita Palembang : Herman Deru Percepat Gandus Jadi Kawasan Industri

Mohon segera diperhatikan pak, mungkin ada terobosan-terobosan yang bisa membuat kami juga menikmati air bersih.
0821770301xx

Jawaban
Kita sudah berencana membangun intake di Pulokerto, Gandus dengan kapasitas mencapai 1000 liter per detik. Namun sementara ini akan dibangun dulu dengan kapasitas 700 liter per detik. Pembangunan ini dibutuhkan waktu selama dua tahun.

Dibangunnya intake ini, maka daerah pinggiran kota yang belum menikmati air bersih seperti di kawasan Gandus, Barangan hingga ke ujung bisa mendapatkan air bersih. Daerah pinggiran bisa dialiri air bersih jika intake ini selesai.

Untuk saat ini, kapasitas air bersih sudah tak sebanding dengan jumlah pelanggan saat ini. Sehingga di daerah tertetu pihaknya hanya mengaliri air selama dua jam saja. Bahkan ada daerah hanya dua hari sekali dialiri air. (axl)

Andi Wijaya
Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Tags
PDAM
Gandus
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved