Berita Palembang

Berita Palembang : Mega Wisata Kerja Sama Dengan Lion Air, Palembang-Madinah Tanpa Transit

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para jemaahnya, Sriwijaya Mega Wisata bekerja sama dengan Lion Air untuk penerbangan ke tanah suci.

Berita Palembang : Mega Wisata Kerja Sama Dengan Lion Air, Palembang-Madinah Tanpa Transit
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Jamaah Umrah yang menggunakan jasa travel Sriwijaya Mega Wisata dan pesawat Lion Air menuju Madinah, Kamis (18/10). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk meningkatkan pelayanan kepada para jemaahnya, Sriwijaya Mega Wisata bekerja sama dengan Lion Air untuk penerbangan ke tanah suci.

Kerja sama ini merupakan kerja sama kedua yang dilakukannya dengan makapai Lion Air dengan tujuan Timur Tengah.

Dengan kerja sama ini, perjalan umroh dari Indonesia tidak perlu lagi transit, Mega Wisata menawarkan paket umroh umrah Rp 24,5 juta dengan fasilitas penginapan berbintang empat.

Baca: VIDEO: Adik Prabowo Jelaskan Isu Indonesia Bubar. Hashim: Sampai Kiamat Indonesia Ada

General Manager Sriwijaya Mega Wisata, Salwati mengatakan, penerbangan dengan Lion Air ket tanah suci tidak perlu transit, langsung ke Madinah pada musim umroh 1440 H ini.

“Tahun kemarin kita sudah melakukan hal yang seperti ini, ini umroh perdana di tahun 1440 hijriah dan penerbangan pertama langsung ke Madinah,” Jelasnya saat melepas jamaah umrah di Bandara SMB II Palembang, Kamis (18/10).

Paket yang ditawarkan selama beribadah umrah adalah tiga hari menginap di madinah dengan fasiltas hotel berbintang dan empat hari menginap di Mekah dengan fasilitas hotel berbintang empat. 

Baca: Ngaku Tak Pernah Suntik Putih, Foto Jadul Hilda Vitria Malah Bocor ke Publik, Lihat Reaksi Warganet

“Kita memilih Lion Air juga karena mereka banyak pesawatnya, dan untuk jamaah umroh kita sediakan fasilitas terbaik untuk mereka beribadah,” Ujarnya.

Sementara itu, Area Manager Lion Air Sumsel, Haris Pramono mengatakan bahwa penerbangan perdana Palembang - Madinah ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan, untuk penerbangan Palembang - Madinah yang pertama dilaksanakan pada musim umrah tahun 2017.

“Ini tahun kedua kita penerbangan langsung ke Madinah, untuk harga tiket pesawat pergi pulang Rp 12 juta,” Jelasnya.

Baca: Dulu Lawan Main Aliando & Ricky Harun, Lama Tak Muncul Begini Nasib Aktor ini Sekarang

Bekerjasama dengan Sriwijaya Mega Wisata karena, Mega Wisata sebagai travel yang sudah berizin dan terdaftar di kementrian agama (Kemenag) dan sebagai penyelanggara umrah yang berpengalaman, terlebih lagi tingkat kepercayaan yang terjalin sudah sangat erat.

“Harapan dengan kerjasama ini agar semua jamaah umroh di Palembang tidak mengalami kesulitan yang harus transit, artinya kita memberikan kemudahan bagi jamaah,” ujarnya.

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved