Berita OKU Selatan

Berita OKUS : Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Targetkan 50 Ribu Relawan

Tim Relawan dari berbagai kecamatan dan Konsituen Nahdatul Ulama ( NU) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Berita OKUS : Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Targetkan 50 Ribu Relawan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Tim Relawan pendukung Jokowi Makruf Amin gelar Deklarasi di Jembatan Kuning Kota Muaradua, Kamis (18/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Tim Relawan dari berbagai kecamatan dan Konstituen Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan mengggelar deklarasi siap memenangkan Joko Widodo dan Makruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang, Kamis (18/10/3018).

Deklarasi dengan melakukan pawai keliling Kota Muaradua sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 1.

Baca: Produsen Listrik Apresiasi Pemprov Sumsel Jaga Pasokan Batubara  

Pantauan di lapangan, sekumpulan tim pemenangan berkumpul di sekretariat Partai Kebangkitan Bangasa ( PKB) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan di Jalan Serasan Seandanan, sebelum menggelar aksi pawai dengan mengelilingi Kota Muaradua Tim.

Bertajuk "Relawan Anak Bangsa Untuk Joko Widodo dan Makruf Amin Capres/Cawapres 2019" relawan membawa spanduk dengan foto pasangan Paslon Capres/Cawapres 2019 pada pilpres mendatang.

Baca: Berita Palembang : Ganti Oli Motor Honda, Dapatkan Diskon Servis 50 Persen di AHASS

Ketua Tim Relawan Fauzi Rahman, mengatakan, "Deklarasi ini merupakan Pembukaan awal. dalam penyusunan dan Konsolidasi melalui Badan otonom Nahdatul ulama (NU) hingga lintas Partai pengusung.

Dikatakan Fauzi, Selaku ketua tim relawan di Kabupaten Ogan Kemering Ulu (OKU) menyiapkan 40 ribu orang untuk memenangkan paslon Capres/Cawapres Nomor 1 pada pilpres 2019 nantinya.

Baca: Berita Palembang : Napi Rutan Pakjo Dikeroyok Saat di Mobil Tahanan

"Kita menargetkan kisaran 50 ribu orang relawan pendukung Joko Widodo dan Makruf Amin untuk memenangkan pilpres mendatang," ujarnya.

Menurutnya saat ini antusias warga masyarakat telah terlihat melalui deklarasi hari ini, bahkan saat ini terdapat perwakilan warga dari empat Kecamatan yang berbeda yang telah siap memenangkan Jokowi Makruf.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved