Berita OKU Selatan

Berita OKUS : Siswa SMP Habisi Teman Sekelasnya Sendiri, Begini Kronologinya

Bermula dari duel di belakang gedung sekolah siswa kelas 3 SMP Negeri 2 Pulau Beringin Desa Kemu yang masih berusia

Berita OKUS : Siswa SMP Habisi Teman Sekelasnya Sendiri, Begini Kronologinya
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Tempat kejadian perkara, yang mengakibatkan salah seorang siswa dibawah umur meninggal dunia, Rabu (17/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Bermula dari duel di belakang gedung sekolah siswa kelas 3 SMP Negeri 2 Pulau Beringin Desa Kemu yang masih berusia di bawah umur menghabisi nyawa teman sekelasnya.

Perkelahian kedua siswa ini melibatkan tersangka AS (14) tahun warga Desa Kemu Induk Kecamatan Pulau Beringin sedangkan korban OR (15) Dusun VI Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin.

Baca: 4 Hari Jadi Miss Ukraina 2018, Veronika Didusenko Harus Lepaskan Gelarnya, Ini Penyebabnya

Pada peristiwa perkelahian korban dipukul tersangka menggunakan kayu balok pada bagian kepala dan punggung korban yang mengalami luka sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, Selasa (17/10/2018) kemaren, Siang.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap SIK, MSi melalui Kasatreskrim AKP Kurniawi HB mengatakan setelah terjadi perkelahian kedua siswa kelas 3 SMP duduk berdampingan.

Baca: Berita Palembang : 2019 Sumsel Tambah 4 Jalan Tol. Berikut 4 Jalan Tol yang Akan Dibangun

"Sebelumnya korban dan tersangka terlibat perkelahian di belakang sekolah pada saat jam sekolah, yang mengakibatkan hidung korban berdarah," Kasatres, Rabu (17/10/2018).

Dikatakannya, setelah perkelahian, keduanya duduk tidak berjauhan, tersangka lalu mengambil kayu balok yang digunakan untuk memukul korban.

"Pelaku mengambil potongan kayu balok yang ada di TKP kemudian memukul kearah kepala korban sebanyak 1 kali dan korban tersungkur ke tanah lalu pelaku memukulnya lagi di punggung kemudian pelaku melarikan diri dan membuang kayu tersebut."ungkap Kasatreskrim.

Akibat hantaman kayu balok yang dilakukan tersangka pada bagian kepala dan bagian punggung korban yang mengakibatkan luka serius nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menyerahkan tersangka ke Kapolres OKU Selatan melalui unit Kasatreskrim. Selain itu diamankan sejumlah barang bukti kayu balok ada bercak darah yang digunakan untuk memukul korban, satu helai kaos olahraga yang digunakan korban dan celana panjang milik korban.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved