Ini Jawaban Conor McGregor setelah Menerima Pukulan Bertubi-tubi Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor, sambil terus melakukan cover (bertahan), kemudian terdengar menjawab Khabib Nurmagomedov : "Ini hanya bisnis! Ini hanya bisnis,"

Ini Jawaban Conor McGregor setelah Menerima Pukulan Bertubi-tubi Khabib Nurmagomedov
Daily Mail Online
Khabib Nurmagomedov saat bertarun melawan Conor McGregor 

SRIPOKU.COM -Memang bisikan antara Conor McGregor dan Khabib ini menjadi pembahasan, meski banyak yang meragukannya, mengingat Conor dianggap putus asa karena kesulitan mengatasi serangan Khabib yang seperti badai itu.

Dalam video itu tersebut, sembari terus melakukan cover (bertahan), kemudian terdengar menjawab Khabib Nurmagomedov : "Ini hanya bisnis! Ini hanya bisnis," ujar McGregor dengan intonasi pelan. Namun Khabib seperti tidak memperdulikan bisikan itu.

Seperti diketahui, dalam Laga UFC antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor masih menyisakan sejumlah cerita dan sisi lain yang belum terungkap.

Sebab beradar luas di media sosial, ketika fans UFC masih membahas bagaimana panasnya tensi pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, meski pertarungan keduanya sudah terjadi 6 Oktober 2018, atau sepekan yang lalu.

Seperti diketahui, satu hal yang menarik dan viral di media sosial adalah kata-kata yang diucapkan Khabib Nurmagomedov kepada Conor McGregor di atas ring.  Fakta ini diungkapkan oleh jurnalis ESPN, Chamatkar Sandhu, lewat akun Twitter-nya.

Bahkan, Sandhu, mengunggah ulang postingan pemilik akun Twitter @yasserronaldo99. Sehingga menampilan beberapa friksi-friksi yang belum jelas dan pasti, isi dari percakapan Cobor Mcgregor itu masih diragukan.

Seperti diketahui, Postingan itu menampilkan rekaman adegan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Tepatnya, saat Khabib Nurmagomedov sedang memukuli Conor McGregor yang sudah dalam posisi terjatuh di ring atau octagon.

Dalam posisi itu, Conor McGregor tengah tersudut.

Dalam posisi di bawah dan ditindih, Conor McGregor hanya bisa menutupi wajahnya dari gempuran pukulan Khabib Nurmagomedov.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved