Berita OKU Selatan

Berita OKUS : Bobol Rumah & Curi Hasil Kebun Warga, Pria Ini Berhasil Diamankan Petugas

Spesialis pembobol rumah yang meresahkan warga Desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau berhasil diamankan

Berita OKUS : Bobol Rumah & Curi Hasil Kebun Warga, Pria Ini Berhasil Diamankan Petugas
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pelaku saat di amankan di Polsek Pulau Beringin Minggu (14/10/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Spesialis pembobol rumah yang meresahkan warga Desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau berhasil diamankan Kapolsek Pulau Beringin, Minggu (14/10/2018).

Pelaku Dodi (30) yang tak lain setempat Desa Ulu Danau, berhasil diringkus melalui bantuan kalangan pemuda Karang Taruna setempat, karena dianggap telah meresahkan warga setempat.

Dari penuturan Ziflan, salah satu warga, pelaku memang telah lama menjadi incaran warga karena kerap kali melakukan pencurian di Desa setempat,

Baca: Pengajuan Mundur Jadwal Sriwijaya FC kontra PSMS Ditolak, Beto-Zul Dihadang Rasa Lelah

"Memang sudah lama meresahkan warga, Karena kerap membobol rumah serta mencuri hasil tani seperti kopi dan hasil tani lainnya milik penduduk sini,"ujar Ziflan Minggu (14/10/2018)

Sementara itu Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap SIK, MSi melalui Kapolsek Pulau Beringin, Iptu Supit membenarkan peristiwa penangkapan salah seorang pencuri warga Desa Ulu Danau Kecamatan Sindangn Danau.

Baca: Berita Palembang : Musisi dan Komunitas di Palembang.Bersatu Bantu Korban Gempa Donggala

"Dari bantuan pemuda setempat kita dapat mengungkap dan mengamankan pelaku, yang selama ini telah meresahkan warga,"Kata Kapolsek.

Kapolsek berharap pemuda maupun warga setiap Desa dapat berperan aktif membantu anggota kepolisian dalam mengungkap kejahatan, untuk keamanan bersama.

Baca: 31 Tahun Sriwijaya Post Fokus Bisnis Pencerahan

Dikatakan Kapolsek guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut pelaku tengah diproses BAP, yang seterusnya akan dipindakhan ke Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved