Kabar Gembira Pesanan All New Brio di HMM KM 7 Segera Tiba. Disukai Lebih Sporty

All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur

Kabar Gembira Pesanan All New Brio di HMM KM 7 Segera Tiba. Disukai Lebih Sporty
ist
Unit All New Brio yang segera hadir di showroom HMM KM 7. 

Laporan Wartawan Sripoku, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kabar gembira buat customer Honda Maju Mobilindo (HMM) KM 7 yang telah melakukan pemesanan unit All New Brio jika mobil dambaannya minggu depan segera bisa diserahterimakan.

"All New Brio minggu depan sudah bisa ready dan serah terima ke customer. Saat ini sudah ada 50-an unit All New Brio yang sudah SPK untuk HMM KM 7," ungkap Director PT Maju Mobilindo Didi Kurniady SE melalui Indra Yoza Kacab HMM KM 7, Suryadi Sales Manager HMM KM 7 kepada Sripoku.com, Sabtu (13/10/2018).

Sampai saat ini kata Suryadi, masyarakat Kota Palembang cukup antusias menyambut hadirnya All New Brio.

"Masyarakat kita cukup cerdas melihat All New Brio yang lebih sporty, ada perubahan di bagian belakang, bagasi lebih lebar. Sampai hari ini indent 50-an unit. Kita optimis mobil sekelas Brio akan jadi market leader," kata Suryadi.

All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Hingga saat ini, lebih dari 237.000 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help