Pilihan Warna Stripe yang Minimalis. All New CB150 Verza, Lebih Tangguh dan Maskulin

All New Honda CB150 Verza merupakan motor naked sport generasi kedua yang diproduksi AHM.

Pilihan Warna Stripe yang Minimalis. All New CB150 Verza, Lebih Tangguh dan Maskulin
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Unit All New Honda CB150 Verza  

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- All New Honda CB150 Verza merupakan motor naked sport generasi kedua yang diproduksi AHM.

Desain baru dari model ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian. Inilah yang membuat All New CB150 Verza lebih tangguh dan maskulin.

All New Honda CB150 Verza memiliki pilihan warna stripe yang minimalis sehingga semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini juga dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

All New Honda CB150 Verza adalah bentuk komitmen Honda untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. 

Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved