Berita Persib

Pelatih Mario Gomez: Lupakan kekalahan dari Madura United karena Persipura sudah menunggu

Maka itu Pelatih Mario Gomez meminta pemainnya lupakan kekalahan dari Madura United karena Persipura sudah menunggu

Pelatih Mario Gomez: Lupakan kekalahan dari Madura United karena Persipura sudah menunggu
kolasesripoku.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) dan asisten pelatih Fernando Soler, mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Tidak mau larut dalam kekalahan, Persib Bandung menatap laga selanjutnya di Liga 1 kontra Persipura, Senin (15/10/2018). Maka itu Pelatih Mario Gomez meminta pemainnya lupakan kekalahan dari Madura United karena Persipura sudah menunggu

Kekalahan atas Madura United kemarin diakui Gomez sedikit berdampak kepada pemain, namun ia berusaha untuk menutupi itu dengan fokus kedepan.

Gomez mengatakan tidak ada satu pemain pun yang senang dengan situasi kekalahan kemarin. Para punggawa Persib benci atas gagalnya tim menjaga poin berjarak mereka di klasemen. Apalagi sanksi yang menghinggap, menjadi batu sandungan Persib meraih title.

“Tidak ada satu pun pemain yang ingin kalah, kami tidak ingin kalah, tidak suka menerima kekalahan, itu tidak baik bagi kami,” kata Gomez seperti dilansir dari simamaung, Jumat (12/10/2018) di Jayapura.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengajak skuatnya bangkit menatap pertandingan di depan dan melupakan kekalahan kemarin. Saatnya tim kembali berbenah, memperbaiki performa dengan masih tanpa beberapa pilar. Hanya Ardi Idrus dan Ghozali Siregar yang masuk playlist pemain yang siap diturunkan Senin nanti.

“Tapi its oke, mungkin kami melakukan kesalahan besar di laga ini (vs Madura United) tapi tentu kami ingin berbenah untuk laga berikutnya. Itu sudah lewat, itu untuk pembelajaran,” ujar pelatih berpaspor Argentina itu.

Melawan klub dengan reputasi baik di kandang Gomez tak gentar menargetkan tiga poin di Mandala Jayapura. Sejauh ini Boaz Solossa cs. hanya menerima kekalahan di kandang dari Bhayangkara FC. “Penting kami bisa meraih tiga poin dari Persipura,” katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved