Forbes Travel Guide : 8 Hotel Termewah di Asia Tenggara Tahun 2018

Para penilai menginap sekitar dua malam dengan melakukan pembayaran hotel sendiri, sehingga penilaian lebih objektif dan

Forbes Travel Guide : 8 Hotel Termewah di Asia Tenggara Tahun 2018
https://travel.kompas.com/
Kamar di Hotel Tugu Bali.(Hotel Tugu Bali 

SRIPOKU.COM – Forbes Travel Guide telah mengeluarkan daftar Hotel dan Spa Termewah di Dunia tahun 2018. Seperti dikutip dari Seasia.co, survei ini dilakukan terhadap 1.000 hotel di 60 negara berdasarkan 600 kriteria objektif.

Para penilai menginap sekitar dua malam dengan melakukan pembayaran hotel sendiri, sehingga penilaian lebih objektif dan bersifat anonim. Hal ini juga dilakukan agar para peniai tidak dilayani secara spesial seperti tamu lainnya.

Berikut daftar hotel termewah di Asia Tenggara.

1. Banyan Tree Ungasan Bali – Indonesia

Banyan Tree Ungasan yang terletak di area Uluwatu memberikan berbagai pelayanan dan fasilitas yang seperti layanan resepsionis 24 jam, bar, restoran, salon, antar jemput bandara, serta layanan laundry.

Disediakan juga hot tub, tempat bermain anak, kolam renang anak dan dewasa. Ada juga pantai pribadi dan sauna yang juga bisa dinikmati oleh pengunjung.

2. Four Season Resort Bali at Sayan – Indonesia

Penginapan yang berada di Desa Sayan, tepatnya sebelah sungai Ayung, ini menyajikan pemandangan yang asri karena dikelilingi sawah dan diapit oleh dua gunung.

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh penginapan satu ini, seperti restoran, bar, dan spa. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan juga bisa dilakukan mulai dari yoga, meditasi, bercocok tanam dengan petani desa, bersepeda melintasi pedesaan, hingga rafting di sungai Ayung.

 3. The Fullerton Bay Hotel – Singapura

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help