Berita Persib

Berita Persib: Jelang Hadapi Persipura Gomez Paksa Pemain Latihan di Pasir

Berita Persib: Jelang Hadapi Persipura Gomez Paksa Pemain Latihan di Pasir di salah satu pantai di Jayapura.

Berita Persib: Jelang Hadapi Persipura Gomez Paksa Pemain Latihan di Pasir
BOLASPORT.COM
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat timnya melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018) sore. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Jelang Hadapi Persipura Gomez Paksa Pemain Latihan di Pasir di salah satu pantai di Jayapura.

Hal ini diungkapkan Pelatih Persib Mario Gomez merencanakan berlatih di salah satu pantai di Jayapura pada sesi latihan Jumat (12/10/2018) besok.

Sebab menurut dia, Kondisi ini tentu akan membuat para pemain refresh dan melupakan kekalahan 1-2 dari Madura United, Selasa (9/10/2018) kemarin di Batakan Balikpapan.

“Besok kami akan latihan pagi di pantai dan mungkin kami bisa sedikit bermain sepakbola di sana,” ungkap Gomez seperti dilansir dari simamaung, Kamis (11/10/2018) kepada wartawan di Jayapura.

Sebelumnya, Gomez mengatakan sedang memperbaiki performa timnya jelang menghadapi Persipura, Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala Jayapura.

Timnya pun harus bergegas beradaptasi dengan cuaca panas Papua, terlebih mereka akan memainkan laga sore hari.

Diakui Gomez, kekalahan dari Madura United membuat tim asuhannya merugi. Mereka menyia-nyia tiga poin yang seharusnya di raih di kandnag sendiri.

Maka itu, dia tidak ingin kehilangan poin di Jayapura, baginya setiap pertandingan adalah penting dan dia tidak lagi mau membedakan pertandingan kandang dan tandang. "Tetapi semua pertandingan sisa bagi kami adalah pertandingan kandang. Bukan tandang, saya hanya fokus bagaimana kami memenangkan setiap pertandingan," jelasnya.

Sabtu (13/10/2018) tim akan kembali berlatih di lapangan untuk mematangkan strategi lawan tim Mutiara Hitam. “Sabtu mungkin baru kami mulai berlatih di lapangan,” kata Gomez.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help