Berita Palembang

Berita Palembang : MAXI Yamaha Raih Penghargaan Motorcycle of The Year

Motor Yamaha Lexi yang telah diperkenalkan sebagai salah satu produk di kategori MAXI Yamaha, meraih penghargaan Motorcycle

Berita Palembang : MAXI Yamaha Raih Penghargaan Motorcycle of The Year
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti saat menerima penghargaan untuk Lexi Motorcycle of The Year (GridOto Award 2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Motor Yamaha Lexi yang telah diperkenalkan sebagai salah satu produk di kategori MAXI Yamaha, meraih penghargaan Motorcycle of The Year gelaran GridOto Award 2018di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018) malam.

Raihan apresiasi ini karena konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Baca: Berita Palembang : Ultah ke-5 Mitra Bangunan Berikan Diskon 60 Persen Plus 10 Persen

"Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami Live in The Higher Stage. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best bike of the year. Ini di luar dugaan mereka karena ini adalah motor terbaru Yamaha.

Baca: Nasib 4 Pemeran Wiro Sableng, Nomor 3 Diisukan Tersandung Narkoba tapi Jadi Petani Sukses

"Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” papar Dyonisius Beti.

Selain itu, produk YIMM yang lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Gridoto yaitu XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150.

Baca: INGAT! Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup 15 Oktober. BKN Umumkan 873 Titik Lokasi Tes CPNS 2018

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir langsung dalam acara tersebut yaitu President Director PT YIMM Minoru Morimoto, Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti dan Deputy Director Marketing PT YIMM Hendri Wijaya.

Baca: Berita Lahat : Diparkir di Depan Rumah Mobil Dobel Cabin Maharjan Dibawa Kabur Pencuri

Ini adalah tahun pertama Gridoto memberikan award ini. Dan Minoru Morimoto adalah orang pertama yang mendapatkannya diseleksi dari semua industri otomotif roda dua dan roda empat di Indonesia. Dia memenangkan penghargaan ini setelah sebelumnya meraih “The Most Admired CEO” dari media Warta Ekonomi di bulan Desember 2017.

Gridoto mengevaluasi bahwa Minoru Morimoto menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

GridOto Award 2018 yang Diraih Yamaha :

1.Man of The Year :

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

2.Motorcycle of The Year : Lexi

3.Best Skutik 110-125 High Level : Lexi

4.Best Skutik 250 : Xmax

5.Best Sport 150 : All New R15

6.Best Digital Program of The Year motorcycle category.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved