Berita Palembang

Berita Palembang : Bawakan Kue Ultah ke-31, Astra Motor Sumsel Doakan Kesuksesan untuk Sripo

Astra Motor Sumsel, Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Selatan, menyempatkan diri mengunjungi Harian Umum Sriwijaya Post

Berita Palembang : Bawakan Kue Ultah ke-31, Astra Motor Sumsel Doakan Kesuksesan untuk Sripo
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pemred HU Sriwijaya Post Hadi Prayogo didampingi Manager Iklan Yahya Kurniawan menerima kue Ultah dari AMS di Graha Tribun Jl Parameswara. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Motor Sumsel, Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Selatan, menyempatkan diri mengunjungi Harian Umum Sriwijaya Post, Jumat (12/10/2018) Siang.

Kedatangan Astra Motor Sumsel disambut langsung oleh Pemred HU Sriwijaya Post Hadi Prayogo di Graha Tribun Jl Parameswara.

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager mewakili manajemen Astra Motor Sumsel memberikan kue ulang tahun serta doa untuk kesuksesan HU Sriwijaya Post di usia ke-31 tahun.

Baca: Berita Empatlawang: 34 Orang di Empatlawang Alami Katarak. Dinkes Berharap Ada Bakti Sosial

"Semoga Sripo semakin sukses, semakin jaya di usia ke-31 tahun dan menjadi media terpercaya bagi para pembacanya," ungkap Rita.

Rita tidak datang sendiri, Promotion Supervisor Mahendra dan Corporate Communication Astra Motor Sumsel Mizan juga turut mendampingi. Rita menambahkan, media memiliki peranan penting dalam menunjang kesuksesan bisnis otomotif terutama roda dua.

"Selama ini Astra Motor Sumsel memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sripo, semoga kedepannya dapat semakin baik dan dapat saling support," pungkas Rita.

Baca: Berita Arema: Terkait Sanksi, Singo Edan Tak Ajukan Banding, 10 Tahun Tanpa Penonton Juga Siap

Pemimpin Redaksi HU Sriwijaya Post sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa dari manajemen Astra Group dan Honda Astra Motor Sumsel.

"Kita mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan kawan relasi ke kantor di Graha Tribun. Seperti teman-teman dari Auto 2000 yang hadir mengenakan seragam SRIWIJAYA POST-AUTO 2000. Sesuai motto kita saling memajukan."

Baca: Berita Arema: Terkait Sanksi, Singo Edan Tak Ajukan Banding, 10 Tahun Tanpa Penonton Juga Siap

"Begitu juga teman-teman dari Honda Astra Motor Sumsel membawakan kue Ultah. Menyambut Ultah ke-31 tahun, Sriwijaya Post mengusung tagline Grow Your Smart Business. Siap membangun, menumbuhkembangkan sebagai mitra bisnis yang cerdas berbasis teknologi," kata Hadi Prayogo.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved