Berita Lubuklinggau

Berita Lubuklinggau: Curiga tak Keluar Rumah, Pemilik Salon Ditemukan Tewas di Samping Kasur

Warga RT02 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.00 petang heboh.

Berita Lubuklinggau: Curiga tak Keluar Rumah, Pemilik Salon Ditemukan Tewas di Samping Kasur
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pemilik usaha Salon AAN, Samsudin alias Aan (43), ditemukan tewas di salonnya di Jalan Garuda RT02 No 093 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.00 petang. Tampak petugas mengevakuasi jenazah korban. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Warga RT 02 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.00 petang heboh.

Pasalnya, salah seorang warga pemilik usaha "Salon AAN" yang terletak di wilayah setempat, yaitu Samsudin alias Aan (43), ditemukan tewas dalam salonnya.

Peristiwa tewasnya Samsudin alias Aan pertama kali diketahui karena warga setempat merasa curiga, sebab sejak pagi yang bersangkutan tidak keluar rumah. Lalu sekitar pukul 16.45, Ketua RT setempat, Edi Zainudin (40) bersama warga berinisiatif membuka jendela rumah korban.

Setelah jendela terbuka, warga melihat Samsudin dalam kondisi terbaring di samping kasurnya. Menduga korban tertidur, warga kemudian memanggilnya, namun tidak ada jawaban.

Warga pun makin curiga dan menduga kalau pemilik salon tersebut meninggal dunia. Lalu Ketua RT menghubungi anggota Bhabinkamtibmas diwilayah setempat selanjutnya bersama-sama warga mendobrak pintu depan Salon AAN.

Setelah pintu terbuka, dan masuk kedalam rumah, warga pun memeriksa kondisi Samsudin dan kemudian diketahui bahwa yang bersangkutan sudah meninggal dunia dengan posisi terbaring miring di samping kasur tempat tidurnya.

"Kami dapat informasi sekitar pukul 17.00, bahwa ada penemuan mayat di Salon AAN, yang terlatak di RT02 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I," ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi.

Dilanjutkan, mendapatkan informasi tersebut, pihaknya bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Lubuklinggau langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan memasang police line. "Setelah olah TKP selesai, kemudian sekira pukul 17.50 wib, jenazah dibawa ke rumah Sakit Dr Sobirin untuk dilakukan VER mayat," kata Iptu Sofian Hadi.

Dilanjutkan, berdasarkan hasil analisa sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. "Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit," katanya.

===

Baca: Jadwal Siaran Lansung TV One Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC dan Prediksi Susunan Pemain

Baca: Dirgahayu Sriwijaya Post 31 Tahun - Medianya Kaum Milenial

Baca: Inilah ! 5 Universitas Terbaik di Indonesia 2019 versi Times Higher Education

Baca: Dulu Imut, Ditinggal Ayah dan Ibu Tiri Dipenjara, Prestasi & Pesona Anak Artis Ini Jadi Sorotan!

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help