SFC Update

Sriwijaya FC Harus Waspadai Striker Gaek Bhayangkara FC, Ini Kata Subangkit

Satu-satunya jalan ialah dengan menguatkan lini belakang yang saat ini tengah dalam kondisi mengkhawatirkan.

Sriwijaya FC Harus Waspadai Striker Gaek Bhayangkara FC, Ini Kata Subangkit
SRIPOKU.COM/RESHA
Stopper Sriwijaya FC Goran Gancev saat mengikuti sesi latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya. Bersama Alan Hendrique, ia diharapkan mampu meredam agresifitas Striker lawan saat melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC Jumat (12/10/2018) nanti. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Nama Herman Dzumafo terucap dari mulut Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat ditanya tentang siapa pemain yang patut diwaspadai saat anak asuhnya akan bertandang menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (12/10/2018) nanti.

Subangkit paham betul, meskipun striker gaek namun Striker kelahiran Kamerun, 1980 silam itu masih patut diwaspadai.

“Tentunya Dzumafo, karena dia bagus. Tinggi juga, walaupun dia tua tapi dia naluri golnya bagus. Sama kalau ada bola-bola mati dia juga harus diwaspadai,” ujar Subangkit saat dikonfirmasi Rabu (10/10/2018).

Kekhawatiran Subangkit beralasan. Sebab saat merumput di Bhayangkara FC, Dzumafo telah mengkoleksi 8 gol dan membawanya menjadi topskorer sementara dalam tim saat ini.

Tidak hanya angka gol, ia pun mencetak assist tertinggi dalam tim. Ia berhasil mengumpan 8 kali yang berbuah gol oleh rekan-rekannya.

Bukan hanya Dzumafo, Paulo Sergio juga bakal menjadi ancaman Laskar Wong Kito untuk merebut poin di laga kali ini. Lagi-lagi torehan di kertas statistik, yakni 6 gol dan 4 assist membuktikan ucapan Pelatih asal Pasuruan ini.

Baca: Berita PALI: Wartawan Radar Palembang Dirampok Saat akan Melakukan Peliputan di Kabupaten PALI

Menurut Subangkit satu-satunya jalan ialah dengan menguatkan lini belakang yang saat ini tengah dalam kondisi mengkhawatirkan.

Sebab, komposisi benteng pertahanan yang menghapus dahaga Sriwijaya FC akan kemenangan saat menjamu Bali United Sabtu (29/9/2018) lalu tak bisa diturunkan.

Komposisinya kemarin yaitu Zalnando, Alan Hendrique, Mahammadou Alhadji dan Marcko Sandi Meraudje. Lini yang telah kokoh tersebut harus berlubang manakala Alhadji harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved