Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Presiden Vladimir Putin:Siapa pun Bisa Melompat, Ini 6 Faktanya

Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Presiden Vladimir Putih:Siapa pun Misa Melompat dengan Cara yang Sama dan ada 6 faktanya.

Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Presiden Vladimir Putin:Siapa pun Bisa Melompat, Ini 6 Faktanya
IST
Cornor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, Khabib buat kerusuhan di akhir laga karena ucapan rasis tim McGregor 

SRIPOKU.COM-Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Presiden Vladimir Putih:"Siapa pun Misa Melompat dengan Cara yang Sama." begiulah pesan sang presiden Rusia sembari memberikan nasihet kepada Khabib.

Pasca mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan keras UCF 2099 di Las Vegas, Nevada Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018), kehidupan Khabib Nurmagomedov memang selalu menarik untuk disimak.

Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini menyampaikan permintaan maafnya atas insiden di mana dia dan timnya mengamuk dan terlibat perkelahian dengan para penonton pendukung McGregor.

Terkait dengan insiden itu, Presiden Rusia pun Vladimir Putin pun angkat bicara terkait duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Juara MMA asal Rusia ini bertemu dengan Presiden Putin, bersama ayahnya dalam bincang santai, di Ulyanovsk, Rusia, Kamis, 10 Oktober 2018, kemarin. Dalam kesempatan inilah Putih memberikan pesan buat Khabib Nurmagomedov.

Putin pun memberikan apresias kepada Khabib Nurmagomedov. Namun dia pun menanggapi insiden pasca mengalahkan Mc Gregor, juga terkait dengan duagaan penghinaan yang dilakukan oleh Dillon Danis, seusai duel.

Putih menilai Kemarahan seperti itu disebutnya bisa terjadi pada semua orang bila orang tua atau agamanya dihina. "Siapa pun bisa melompat (keluar dari Oktagon) dengan cara yang sama," kata Putin seperti dilansir dari RT Sports.

Usai mengamuk itu pula, Khabib Nurmagomedov mendapatkan marah besar dari ayahnya yang juga pelatihnya. Maka itu Vladimir Putin perlu turun tangan agar sang ayahnya Abdul Manap.

Berikut Permintaan dan Pembelaan Putih kepada Khabib Nurmagomedov:

1. Meminta Abdul Manap Tidak Menghukum anaknya Khabib Terlalu Berat

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help