Kalah Telak, Antoine John Paul Hey Akui Dapat Pelajaran dari Indonesia

Timnas Myanmar harus menelan kekalahan telak dari Indonesia pada laga ujicoba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Kalah Telak, Antoine John Paul Hey Akui Dapat Pelajaran dari Indonesia
Kumparan
Irfan Jaya. 

SRIPOKU.COM , CIKARANG - Tim nasional (timnas) Myanmar harus menelan kekalahan telak dari Indonesia pada laga ujicoba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Skuat besutan Antoine John Paul Hey itu kalah dengan skor 0-3 karena dua gol yang dicetak pemain timnas Indonesia Irfan Jaya dan satu gol dari Beto Goncalves.

Berita Lainnya:  SEDANG BERLANGSUNG, Tonton Live Streaming Siaran Langsung RCTI Indonesia vs Arab Saudi Disini

Ditemui seusai pertandingan, Hey menganggap laga melawan Indonesia merupakan pembelajaran bagi para pemain muda Myanmar menjelang Piala AFF 2018, November nanti.

Hey ingin anak asuhnya yang mayoritas diisi pemain muda bisa memetik pelajaran agar kekalahan sama tidak terulang di turnamen sesunggunya.

"Jadi ini merupakan bagian dari pembelajaran. Saya tidak menyalahkan pemain. Tapi, saya harap kemampuan mereka bisa meningkat," ucap Hey.

Hey mengakui laga kontra Indonesia di Cikarang bukan pertandingan yang menyenangkan bagi timnya. Ia pun mengaku sedih dengan kekalahan tersebut.

Namun, Hey kembali menegaskan akan menjadikan kekalahan ini sebagai pembelajaran. Ia pun menjanjikan timnya akan segera melakukan pembenahan.

"Kami akan kembali dengan susunan yang berbeda. Pertandingan ini adalah kesempatan bagi pemain muda untuk mendapatkan pengalaman," ucap Hey.

Penulis: Alsadad Rudi

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Kalah Telak, Pelatih Myanmar Akui Dapat Pelajaran dari Indonesia

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help